Selebgram Medina Zein Keluyuran Bareng Suami yang Positif Covid, Ini Klarifikasinya

  • Arry
  • 7 Feb 2022 21:01
Selebgram Medina Zein disebut keluyuran bareng suami yang Covid-19(@medinazein92/instagram)

Dalam postingan terbaru, Medina Zein memberikan klarifikasi terkait tudingan keluyuran bersama suami yang positif Covid.

"Well guys, sedikit penjelasan dari saya mengenai postingan IG story saya kemarin. Pertama hasil tes PCR keluar itu saya foto dulu dan gak langsung di upload. Kedua saya di cafe itu nunggu hasil PCR keluar dan nunggu kamar VVIP karena saya memang harus dirawat kemarin. Karena menurut dokter saya thypus," tulis Medina Zein di Instagram dilihat Senin, 7 Februari 2022.

"Ketiga.. memang pas saya upload hasil tes nya duluan, dan setelah saya lihat lagi memang betul hanya timing nya aja yang kebalik pas saya posting," jelasnya.

"So, please jangan membuat masalah ini menjadi semakin membesar dan melebar kemana mana karena kalian tidak tahu yang sebenarnya," lanjut istri Lukman Azhari itu.

Klarifikasi Medina Zein soal keluyuran bareng suami yang positif Covid-19

"Kalian juga pasti sudah saya faham media social ini menjadi sangat sensitif terhadap masalah C-19. maka dari itu kmrn saya hapus karena memang kesalahan ada pada urutan postingan saya saja. Sekian. terima kasih atas perhatiannya ya.. Stay safe & stay healthy," ujar Medina Zein.

"Tadi aku sudah jelasin dipostingan sebelumnya, ini cuma salah paham saja nggak usah dibikin ramai. Ibarat kata sekarang aku napas aja salah. Walaupun menjelaskan apa pun pasti opini dari publik akan salah, itu benar-benar penjelasan dari aku," kata Medina dalam video yang diunggahnya.

"Intinya sekarang suamiku masih isolasi mohon doanya. Barusan aku sempat PCR lagi, tadi pagi PCR, sekarang swab lagi karena aku mau ketemu orang. Aku nggak akan seceroboh yang dipikirkan kalian," ujar Medina Zein.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait