Heboh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah, Dapat Kado Mesin ATM BNI

  • Arry
  • 19 Feb 2022 18:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan kado ultah dari BNI berupa Mesin ATM yang ditempatkan di kantor RANS Entertainment(rans entertainment/youtube)

BNI angkat bicara soal viral video mesin ATM di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. BNI menyatakan kehadiran mesin ATM itu sebagai bentuk kerjasama perusahaan dengan RANS Entertainment.

“Berkaitan dengan video penempatan mesin ATM di lingkungan kerja Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat kami sampaikan bahwa layanan anjungan tunai mandiri (ATM) di Kantor RANS merupakan bentuk kerja sama perseroan dan RANS Entertainment,” kata Corporate Secretary BNI Mucharom dalam keterangannya, Sabtu, 19 Februari 2022.

Menurutnya, ATM di area kantor RANS Entertainment itu juga strategis dijangkau masyarakat sekitar.

“ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya,” jelas Mucharom.

Mesin ATM BNI yang ditempatkan di kantor RANS dapat melakukan penarikan tunai dengan pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu. Mesin ATM yang menggunakan layar sentuh itu juga dapat melakukan transaksi tanpa kartu, cukup memindai dengan kamera ponsel dan terhubung ke M-Banking BNI Mobile tunai.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait