Steno Ricardo, Eks Suami Mawar AFI Buka Suara Soal Dugaan Selingkuh dengan Babysitter

  • Arry
  • 22 Feb 2022 21:12
Mawar AFI(@mysamawar/instagram)

Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI, akhirnya buka suara soal tudingan dirinya selingkuh dengan babysitter. Steno mengakui telah menikah lagi pada 21 Februari 2022 setelah bercerai dengan Mawar AFI.

Melalui Instagram pribadinya, Steno Ricardo menyatakan dirinya tidak pernah berselingkuh dari Mawar AFI. Pernikahannya pun dilakukan jauh setelah perceraian itu resmi diputus pengadilan.

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," tulis Steno Ricaro, Selasa 22 Februari 2022.

Baca Juga
Viral Kisah Perceraian Mawar AFI, Mantan Suami Diduga Selingkuh dengan Babysitter

Steno Ricardo mengungkapkan, dirinya dan Mawar AFI sepakat bercerai pada November 2021. Dan pada 11 Januari 2022 pengadilan memutuskan keduanya resmi bercerai.

Klarifikasi Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI yang diduga selingkuh dengan babysitter

"Sebelum akhirnya menikah lagi hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya Saudari Mawar Dhimas sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," tulis Steno Ricardo.

"Perceraian tersebut juga telah diketahui dan disetujui mantan istri saya sejak akhir November 2021, di mana dia dan saya menandatangani perjanjian tertulis yang mengatur akibat-akibat perceraian tersebut, termasuk yang berkenaan dengan pemeliharaan anak-anak kami," ujar Steno.

Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI sudah menikah lagi

Mawar AFI sebelumnya sempat menjawab pertanyaan netizen kapan dia resmi bercerai dengan Steno Ricardo.

"Akta cerai kami keluar 11 Januari, saya baru ambil akta 21 Januari. 2022 ya, bukan 2021 loh," jawabnya.

"Ya kalau lawannya Da-kyung, aku mengubur diriku dalam-dalam," tulis Mawar AFI di salah satu caption Instagram.

Mawar AFI pun sempat mengunggah foto babysitter yang diduga selingkuhan suaminya. "Ketika benih-benih cinta itu mulai bertaburan. He he he he he," tulisnya di Instagram Story.

Mawar AFI menikah dengan Steno Ricardo pada 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak.

 

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait