Kronologi Kematian Artis Cantik Thailand Tangmo Nida yang Misterius

  • Arry
  • 7 Mar 2022 20:55
Kematian artis Thailand Tangmo Nida Patcharaveerapong penuh misteri(@tangmo_nida_2347/instagram)

Kematian Tangmo Nida Patcharaveerapong yang misterius mendapat sorotan. Artis cantik Thailand itu diduga tewas tenggelam di Sungai Chao Phraya saat menaiki speedboat bersama beberapa rekannya.

Tangmo Nida tenggelam pada 24 Februari 2022. Mayatnya baru ditemukan dua hari kemudian atau pada 26 Februari. Saat ditemukan, jasad Tangmo Nida penuh dengan luka sayatan. Hal inilah yang membuat kematian sang artis menimbulkan banyak kejanggalan.

Tangmo Nida dikenal sebagai salah satu artis top di Thailand. Dia pernah membintangi Ghost of Mae Nak (2005) dan Bangkok Love Stories (2018).

Berikut kronologi kematian Tangmo Nida:

24 Februari: Tangmo Nida bersama lima temannya menaiki speedboat di Sungai Chao Phraya. Lima rekan Tangmo Nida adalah Por (pemilik speed boat), Gatick (manajer), Sand (sahabat), Job (barber, teman), dan Robert (pengemudi speed boat).

Baca Juga
Misteri Kematian Artis Thailand Tangmo Nida Jadi Sorotan Dunia, Ini 6 Faktanya

Saat itu, mereka bertolak dari Krung Thon Bridge, Bangkok, hendak menuju Rama VII Bridge di Nonthaburi. Sang manajer, Gatick menyatakan, Tangmo Nida tidak mengenakan pelampung selama di speedboat. Hal itu karena sang artis ingin memamerkan pakaian renang yang dia kenakan.

Sekitar pukul 22.40 waktu setempat, Tangmo Nida disebut hendak buang air kecil. Namun karena toilet speedboat rusak, Tangmo Nida memilih buang air kecil dengan cara duduk di ujung belakang kapal.

Saat Tangmo Nida sedang buang air kecil, speedboat yang ditumpanginya mengalami guncangan. Hal itu yang disebut menjadi penyebab Tangmo Nida terjatuh di Sungai Chao Phraya.

Sand menyebut, saat itu Tangmo sepat memegang kakinya, namun Sand justru sedang fokus ke layar smartphone. Sementara Gatick mengaku sedang memperhatikan pemandangan sekitar, sehingga tidak sadar Tangmo Nida terjatuh.


Selanjutnya tak langsung lapor tim penyelamat >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait