Polisi Ungkap Komedian M Beli Konten Vulgar Dea OnlyFans, Segera Diperiksa

  • Arry
  • 5 Apr 2022 16:15
Dea OnlyFans(@GRESAIDS/instagram)

Polisi mengungkapkan ada komedian berinisial M yang membeli konten vulgar Dea OnlyFans. Komedian M itu pun akan segera diperiksa menjadi saksi.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis, menemukan bukti transaksi pembelian foto dan video Dea OnlyFans. Total ada 76 video yang dibeli komedian M itu.

"Dari beberapa orang tersebut kami analisa ada satu orang, seorang komedian terkenal dengan inisial M," kata Auliansyah, di Jakarta, Selasa, 5 April 2022.

Auliansyah menjelaskan, komedian M itu membeli konten secara langsung kepada Dea OnlyFans, tidak melalui aplikasi maupun perantara lainnya. Selain komedian M itu, polisi juga menguak banyak pihak yang juuga sudah membeli video vulgar Dea OnlyFans.

Baca Juga
Dea OnlyFans Ditangkap Polisi, Diduga Terkait Kasus Video Hot

"Ternyata benar pengakuan D, sudah ada orang yang membeli video-video tersebut, sudah banyak yang membeli, ini kami sedang analisa siapa saja yang membeli," kata Auliansyah.

"Sementara dipanggil dulu sebagai saksi, baru kami utarakan apakah status yang bersangkutan tetap sebagai saksi atau jadi tersangka," kata Auliansyah.

Berapa harga konten yang dibeli komedian M itu?

"Harga? adalah," kata Auliansyah.

Baca Juga
6 Fakta Dea OnlyFans: Jadi Tersangka, Tak Ditahan Karena Masih Kuliah

Dea OnlyFans telah ditetapkan sebagai tersangka kasus konten pornografi. Dea OnlyFans diduuga telah membuat hingga mendistribusikan foto dan video vulgar yang dia buat.

Meski demikian, polisi tidak menahan Dea OnlyFans. Penyidik Polri hanya mewajibkan Dea OnlyFans melakukan wajib lapor dua kali dalam satu pekan.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait