Siapa Komedian M yang Beli 76 Konten Vulgar Dea OnlyFans? Ini Kata Pengacara

  • Arry
  • 5 Apr 2022 21:39
OnlyFans(newscomau/news.com.au)

Komedian berinisial M disebut sebagai salah satu pembeli konten vulgar milik Dea OnlyFans. Komedian M itu pun sudah diagendakan diperiksa penyidik polisi. Siapa komedian inisial M itu?

Pengacara Dea OnlyFans, Herlambang, mengungkapkan pihaknya menghormati proses hukum yang tengah berlangsung.

"Kami belum bisa mengkonfirmasi perihal inisial M tersebut, kita ikuti bersama saja perkembangan perkara dari klien kami, Saudara Dea," kata Herlambang di Jakarta, Selasa, 5 April 2022.

"Kami menghargai Polda Metro Jaya terkait penggunaan inisial tersebut. Dikhawatirkan, apabila kita mengungkap nama asli, terjadi doxing di social media seperti halnya kepada klien kami. Mari kita ikuti saja perkembangan perkaranya," ujar Herlambang.

Baca Juga
Polisi Ungkap Komedian M Beli Konten Vulgar Dea OnlyFans, Segera Diperiksa

Sebelumnya, polisi mengungkapkan telah mengagendakan memeriksa komedian M sebagai saksi dalam kasus pornografi yang menjerat Dea OnlyFans.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis, menemukan bukti transaksi pembelian foto dan video Dea OnlyFans. Total ada 76 video yang dibeli komedian M itu.

"Dari beberapa orang tersebut kami analisa ada satu orang, seorang komedian terkenal dengan inisial M," kata Auliansyah.

Auliansyah menjelaskan, komedian M itu membeli konten secara langsung kepada Dea OnlyFans, tidak melalui aplikasi maupun perantara lainnya. Selain komedian M itu, polisi juga menguak banyak pihak yang juuga sudah membeli video vulgar Dea OnlyFans.

"Ternyata benar pengakuan D, sudah ada orang yang membeli video-video tersebut, sudah banyak yang membeli, ini kami sedang analisa siapa saja yang membeli," kata Auliansyah.


Selanjutnya polisi dalami tujuan Komedian M beli konten vulgar Dea OnlyFans >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait