Eks Asisten Iqlima Kim Ungkap Pelecehan yang Diduga Dilakukan Hotman Paris

  • Arry
  • 30 Apr 2022 13:59
Iqlima Kim, mantan Aspri Hotman Paris Hutapea(@iqlimakim_/instagram)

Iqlima Kim membuat heboh. Mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea mengungkapkan dugaan pelecehan yang diduga dilakukan bekas bosnya itu.

Iqlima Kim mengungkapkan dugaaan pelecehan itu didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Menurutnya, pelecehan itu dilakukan mulai dari minta cium hingga nikah.

"Sudah pernah melakukan sesuatu yang tidak baik, yang tidak pantas, elok, manusiawi di dalam mobil saudara," kata Razman Arif Nasution di Jakarta, Jumat, 29 April 2022.

"(Hotman) menghapus beberapa postingan atau chatting-an. Saudara menyuruh melakukan untuk kepentingan saudara, untuk memuaskan birahi, saudara mengajak dan hari ini terjawab bahwa di antara aspri-aspri itu, dan aspri nomor 9, Iqlima Kim orang yang punya harkat martabat dan tidak mau dilecehkan baik pribadinya, baik tubuhnya, dan seksualitasnya," sambungnya.

Baca Juga
Keluar dari Peradi, Hotman Paris Berlabuh ke DPN Indonesia

Iqlima Kim pun menambahkan, dirinya menerima pelecehan secara verbal, fisik, dan nonverbal.

"Caranya dia dengan mengajak pacaran. Iya sempat bilang nggak mau. Nggak ada iming-iming apa-apa, caranya beliau ngajak pacaran dan beliau berlaku seenaknya," kata Iqlima Kim.

"Ancaman nggak ada, tapi begitu menolak keinginan beliau, dimaki-maki, sempat beliau ngajak tinggal bareng di apartemen. Sering (ngajak), secara langsung, chatting, telepon," ungkapnya.

"Kalau aku menolak salah satu ajakan dari beliau, pipi aku ditampar, mungkin menurut beliau hal sepele dan biasa, beliau ketawa-tawa. Iya di mobil itu (ditampar). Aku nutupin tangan aku, didorong," cerita Iqlima Kim.

Iqlima mengaku mendapat pelecehan ini pada Februari 2022. Namun, baru kali ini berani mengungkapkannya ke publik.

"Setelah aku pertimbangkan (mau bicara), tadinya nggak akan karena pengacara terkenal, mau berdiri sendiri, mau jawab opini netizen, aku mau maju sendiri. Aku pertimbangkan, aku milih Bang Razman," kata Iqlima Kim.

 

Artikel lainnya

Berita Terkait