Hotman Paris Bongkar Eks Aspri Iqlima Kim Kirim Foto Hot Via WhatsApp

  • Arry
  • 3 Mei 2022 15:49
Iqlima Kim, mantan Aspri Hotman Paris Hutapea(@iqlimakim_/instagram)

Perseteruan Hotman Paris Hutapea dan Iqlima Kim terus memanas. Kali ini pengacara nyentrik itu meakukan serangan balik dan membongkar kebohongan bekas asisten pribadinya itu.

Hotman Paris mengunggah foto dan video yang disebut membuktikan Iqlima Kim melakukan pembohongan menjadi korban pelecehan. Bukti pertama Hotman mengunggah foto Iqlima Kim bermain keyboard dengan pakaian minim yang disensor.

"Postingan ini telah ditonton ratusan ribu dan komentar puluhan ribu orang. Kalo benar dia korban pelecehan seksual dibulan februari 2022 dan dia menuduh Hotman Paris sebagai pelaku, akantetapi 1,5 bulan kemudian yaitu di tgl 21 maret 2022 IqlimaKim kirim foto seksinya nyaris tanpa busana, dikirim ke WA Hotman Paris," tulis Hotman Paris di akun Instagram pribadinya pada Senin, 2 Mei 2022.

Baca juga
Eks Asisten Iqlima Kim Ungkap Pelecehan yang Diduga Dilakukan Hotman Paris

"Siapa yg bisa percaya bila seorang korban pelecehan seksual malah kirim foto seksi dan mengumbar tubuhnya ke orang yang dia tuduh sebagai pelaku pelecehan seksual. Tadi postingan pertama foto ini sempat saya hapus karena kasian sama dia dihari raya ini akan tetapi ternyata mulutnya masih berkoar ke wartawan bahkan sudah menjelang malam lebaran," lanjutnya.

Yang terbaru, Hotman mengunggah video saat Iqlima Kim menemani dirinya saat acara di Holywings. Dalam video itu tampak Iqlima berdiri di sisi ring tinju sambil menyaksikan pertandingan.

"Bukti utama kebohongan: ini video direkam tanggal 27 Februari 2022, malam saat Lalimak dengan bahagia dampingin Hotman nonton pertandingan tinju di Holywings!!" tulis Hotman di keterangan video tersebut.

"Iqlima Kim dinner mahal gratis, whiskey mahal gratis, tiket nonton tinju gratis, dan sofa di prime lokasi!! Kenapa kamu tega ngarang cerita pelecehan seksual di bulan Februari sedangkan kebahagiaanmu di video ini direkam tanggal 27 Februari? Kenapa sekarang IG-mu hilang?" lanjut Hotman Paris lagi.

"Nggak bisa lihatnya, nggak tega," ujar dia.


Awal mula kasus pelecehan terbuka >>>

 

Berita Terkait