Viral di Twitter dan Sukses di Layar Lebar, Begini Fakta Film KKN di Desa Penari

  • Arry
  • 9 Mei 2022 13:39
Film KKN di Desa Penari(MD Pictures/youtube)

Dibuat film

MD Pictures kemudian mengangkat kisah viral KKN di Desa Penari ke layar lebar. Film yang mengambil judul sama dengan kisah di Twitter itu mulai digarap pada 2019.

Film KKN di Desa Penari mengisahkan kejadian mistis yang menimpa enam mahasiswa KKN yang bernama Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

Dalam film dikisahkan, enam mahasiswa itu bertemu kepala desa bernama Pak Prabu (Kiki Narendra). Dalam pertemuan itu, Pak Prabu mengingatkan kepada para mahasiswa itu untuk mematuhi aturan dan menghindari tempat terlarang di desa tersebut.

Awalnya, KKN enam mahasiswa itu berjalan normal. Hingga suatu saat Nur dan Widya diganggu kehadiran seorang penari.

Hari-hari KKN mereka pun kemudian berlangsung mencekam. Nur menuding ada salah satu rekannya melanggar aturan di desa itu. Hingga akhirnya mereka meminta tolong Mbah Buyut yang diperankan Diding Boneng, untuk mengatasi persoalan yang dihadapi.


Lokasi KKN di Desa Penari masih misteri

Meski kisah KKN di Desa Penari viral dan kini sudah tayang di bioskop, namun lokasi kejadian horor itu masih misteri.

Penulis utas di Twitter, Simpleman, hanya menuliskan lokasi kejadian di kota B. Namun, mahasiswa yang menjadi korban menyatakan kosah tersebut terjadi di Kota S.

Penulis juga mengungkapkan rasa penyesalannya menulis kisah KKN di Desa Penari hingga akhirnya viral. Sebab, banyak pihak yang mengalami kejadian tersebut merasa terganggu karena media sosialnya digeruduk netizen.

Demikian sejumlah fakta film KKN di Desa Penari, kisah horor yang viral di Twitter dan kini sukses di layar lebar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait