Undang Pasangan Gay, Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf dan Hapus Video di YouTube

  • Arry
  • 10 Mei 2022 16:36
Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Fred di Podcast mengundang kecaman(@ragilmahardika/instagram)

Deddy Corbuzier akhirnya buka suara soal polemik video pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fred, di kanal Podcast YouTube-nya. Deddy pun kini menghapus video itu dari YouTube. Namun cuplikan video masih ada di Instagram-nya.

Video podcast itu tayang pada 7 Mei 2022 di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan judul "TUTORIAL JADI G4Y DI INDO‼️= PINDAH KE JERMAN (tonton sblm ngamuk) RAGIL AND FRED -Podcast".

Sejak diunggah, video itu sudah ditonton lebih dari 5,4 juta kali. Video itu pun langsung panen kecaman dari sejumlah pihak. Sebab, Deddy dinilai telah mendukung aksi LGBT melalui saluran YouTube-nya.

Setelah heboh dan menuai kecaman, Deddy kini meminta maaf. Dia juga menghapus video itu dari kanal YouTube-nya.

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," tulis Deddy Corbuzier di akun Instagram dikutip Selasa, 10 Mei 2022.

    Konten wawancara pasangan gay Ragil Mahardika dan Fred sudah dihapus dari YouTube Deddy Corbuzier

"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia," lanjut Deddy yang juga mengunggah video wawancara dengan Gus Miftah.

"Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak ber hak men judge mereka.
Mereka menyimpang, saya paham.. Dan saya tidak mendukung hal itu," ujarnya.

"Tapi fenomena itu nyata dan Ada di sekitar kita... Itu yang saya bahas," ujarnya.

"Masalah kenapa saya undang mereka , kenapa judul nya gitu, dll Kita bahas semua di video ini," lanjut mantan mentalis itu.

"Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka. I'm taking down the video," ujarnya.

"But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all," tutup Deddy di Instagram.

 

Artikel lainnya

Berita Terkait