Gus Miftah Marahi Deddy Corbuzier Soal Konten LGBT

  • Arry
  • 11 Mei 2022 11:19
Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Gus Miftah alias Miftah Maulana Habiburrahman(@deddycorbuzier/youtube)

Gus Miftah ikut pusing dengan konten yang diunggah Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya. Konten yang menghadirkan pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fred, itu disebut telah mengampanyekan gerakan LGBT.

Video podcast itu tayang pada 7 Mei 2022 di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan judul "TUTORIAL JADI G4Y DI INDO‼️= PINDAH KE JERMAN (tonton sblm ngamuk) RAGIL AND FRED -Podcast".

Sejak diunggah, video itu sudah ditonton lebih dari 5,4 juta kali. Video itu pun langsung panen kecaman dari sejumlah pihak.

Gus Miftah pun memberikan peringatan tegas ke Deddy Corbuzier soal LGBT. Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji itu menjelaskan soal LGBT ke Deddy Corbuzier yang dilarang oleh Islam.

Baca juga
Undang Pasangan Gay, Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf dan Hapus Video di YouTube

"Kalau sampai ada upaya mengampanyekan, mempromosikan (LGBT) gue musuhin lu!" ucap Gus Miftah dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier dikutip Rabu, 11 Mei 2022.

"Kalau netizen nyalahin lu salah pilih guru, kesalahan saya adalah tidak bisa membimbing lu secara berkelanjutan," jelas pria bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman itu.

"Orang ini salah harus disadarkan, dan dinasihati," terang Gus Miftah.

Gus Miftah menjelaskan perilaku transgender dengan penyimpangan seksual berbeda. "Transgender itu mengubah kelamin, dari A ke B, dari plus ke minus misalnya. Bukan masalah sodom," ujar pria yang membimbing Deddy Corbuzier menjadi mualaf itu.

"Sementara kalau perilaku sodom, itu langsung dilaknat oleh Rasulullah SAW. Ayatnya jelas, Al Araf (ayat) 80-84, kemudian hadisnya sampai Rasulullah mengatakan tiga kali," lanjutnya.

"Allah melaknat siapa saja yang berbuat seperti perbuatan kaum Nabi Luth," Gus Miftah membacakan hadis dari ponselnya.


Selanjutnya Deddy Corbuzier minta maaf dan turunkan vieo wawancara pasangan gay >>>

 

Berita Terkait