Doddy Sebut Asuransi Vanessa Angel Diserahkan ke Prof Bambang, Puput: Buat Beli Mobil

  • Arry
  • 16 Mei 2022 22:42
Doddy Sudrajat digugat cerai istrinya Roy Pujiarti alias Puput(@puputsudrajat/instagram)

Uang asuransi almarhumah Vanessa Angel kini menjadi polemik. Duit asuransi sebesar Rp 530 juta disebut sudah cair, namun uangnya tidak mengalir ke Gala Sky Andriansyah, putra almarhumah Vanessa.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, menyatakan duit itu diserahkan ke Profesor Bambang. Sebab, sosok itu yang membayar premi asuransi tersebut.

"Asuransi yang Rp500 juta sekian itu sudah cair beberapa bulan yang lalu dan sudah sama saya. Dan saya serahkan ke Profesor Bambang semuanya," jelas Doddy Sudrajat.

"Saya tidak pakai seperak pun itu uang, jadi saya kembalikan kepada Profesor Bambang. Jadi sekarang dipegang sama Profesor Bambang berupa tabungan," ujarnya.

Hal tersebut dianini Profesor Bambang. Pria bernama lengkap Bambang Saputra ini, mengakui dirinya yang membuat asuransi untuk Vanessa Angel itu.

"Kronologi dari awal memang saya yang mendaftarkan Vanessa ikut asuransi itu ketika dia berada di dalam tahanan," kata Prof Bambang, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Ketika terjadi kecelakaan, orang asuransi juga nanyain saya, ya saya bilang sesuai apa yang ada di polisnya saja," terang Prof Bambang.

"Karena yang di polisnya itu Pak Doddy, ya Pak Doddy penerima manfaat asuransi itu," sambungnya.

"Setelah cair kebetulan saya saat itu lagi sakit ya, terus saya minta sama Pak Doddy untuk jangan dipakai uang itu sebelum perkara selesai," tuturnya.


Selanjutnya mantan istri Doddy, Puput sebut duit sudah dipakai >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait