Ayu Ting Ting Jawab Soal Isu Nikah Siri dengan Ivan Gunawan

  • Arry
  • 19 Mei 2022 16:24
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan(@ivan_gunawan/instagram)

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sering mendapat sorotan penggemar. Bahkan keduanya pun dikabarkan telah menikah secara siri.

Ayu Ting Ting akhirnya menjawab soal kabar dirinya menikah siri dengan Ivan Gunawan. Hal ini berawal saat Ivan Gunawan mengadukan kabar tersebut ke Ayu Ting Ting.

"Yu, yu, ada beritanya tahu katanya gue nikah siri ama lo cuma beberapa hari," kata Ivan Gunawan dalam tayangan Brownis, Rabu 18 Mei 2022.

Mendengar pertanyaan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting mengernyitkan dahinya. Dia pun heran ada berita tersebut.

"Dinikahin gimana, pacaran juga kaga," protes Ayu Ting Ting.

Jawaban Ayu Ting Ting ini pun kemudian ditertawakan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu yang menjadi presenter. Ivan pun menjawab pernyataan Ayu Ting Ting bahwa pacaran juga tidak diperbolehkan dalam agamanya.

"Pacaran, nggak boleh tahu Yu dosa, langsung nikah aja," kata Ivan Gunawan berseloroh.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan ini memang banyak menjadi pertanyaan. Apalagi keduanya kerap menunjukkan momen berdua saja dalam suatu acara.

Ivan Gunawan pun juga sudah menegaskan dirinya dan Ayu Ting Ting hanyalah partner dalam kerja.

"Aku sama Ayu itu partner kerja setiap hari di Brownies dan kita punya kalau di lokasi syuting kita mesra dan aku sebenarnya hubungan aku sama Ayu baik banget, bagus banget banyak yang jodoh-jodohin pengen married macem-macem," kata Ivan Gunawan mengutip dari tayangan YouTube Grace Tahir.

Ivan pun mengaku belum bisa menikahi Ayu Ting Ting. "Tapi di satu sisi ya aku bilang sama Ayu 'this time, pernikahan itu belum menjadi sebuah prioritas untuk aku, aku gak mau nyakitin hati kamu karena ennggak fokus untuk perkawinan'," kata desainer itu.

"Aku banyak yang mau diurusin, karena setiap manusia kan punya goalsnya masing-masing. Memang di agama aku menikah menjadi sebuah keharusan tapi karen kita mungkin manusia modern atau apa, tapi di saat ini aku enggak berada dalam pemikiran aku untuk harus menikah. Aku ngomong gitu, dia terima," ujar Ivan Gunawan.

"Kita enggak pacaran kita teman baik banget, kalau sampai one day berjodoh we never know ya," kata dia.

 

Artikel lainnya

Berita Terkait