Heboh Dinner Bareng Mantan Bintang Dewasa Miyabi Bayar Rp15 Juta, Dapat Apa Saja?

  • Arry
  • 21 Mei 2022 12:44
Maria Ozawa alias Miyabi(@maria.ozawa0108/instagram)

Publik dihebohkan dengan adanya rencana makan bareng mantan bintang film dewasa Miyabi alias Maria Ozawa. Untuk dapat dinner bareng artis asal Jepang itu, setiap orang wajib membayar Rp 15 juta. Dapat apa saja?

Gala dinner ini disebut akan digelar Repezen Entertainment Present. Acara akan dilakukan di hotel Four Season Jakarta pada 5 Juni 2022.

Dalam keterangan di selebaran yang beredar disebutkan, makan malam itu akan berlangsung selama dua jam dan menampilkan live music dan menyajikan menu makanan terbaik.

Menunya Mango Pickled, Pan Seared Marinated Aus Beef, Coriander Leaf, Celery, Asian Vegetable Salad Spicy sampai Sweet Sauce.

Bagi 50 pendaftar pertama akan mendapatkan keuntungan tambahan selain menikmati makan malam bersama Miyabi. Seperti mendapatkan tanda tangan, kenang-kenangan, mengobrol hingga foto bersama Miyabi.

"I can't wait to go back to JAKARTA, INDONESIA See you at FOUR SEASON HOTEL on June 5th from 7pm onwards ! DATANG UNTUK AKU YA ORANG INDONESIA!!" tulis Miyabi dalam Instagram miliknya.

Mengenai rencana Gala Dinner Miyabi, Pemprov DKI Jakarta mengaku belum menerima permohonan acara dari pihak penyelenggara.

"Terkait kedatangan Miyabi ke acara tersebut, kami belum dapatkan permohonan untuk lakukan kegiatan apapun istilahnya, makan malam, meet and greet dengan Miyabi, belum sama sekali," kata Iffan, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, pada Selasa 17 Mei 2022.

Demikian pula dengan polisi. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, mengungkapkan acara Gala Dinner itu tidak memerlukan izin kepolisian.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan polisi membubarkan acara gala dinner Miyabi itu jika berpotensi mengganggu keamanan.

"Kami akan mengimbau nanti kepada penyelenggara di mana nanti sudut pandang pengamanan itu dampaknya akan mengganggu keamanan, termasuk juga banyak penolakan dari beberapa masyarakat dan sebagainya kami akan komunikasikan," kata Endra Zulpan, Jumat 20 Mei 2022.

"Tentunya kami mengimbau kepada pihak penyelenggara khususnya ini juga harus mematuhi prokes, ini paling utama," katanya lagi.

Artikel lainnya

Berita Terkait