Gala Dinner Mantan Bintang Panas Miyabi Batal, Begini Nasib Pembeli Tiket Rp 15 Juta

  • Arry
  • 22 Mei 2022 21:47
Maria Ozawa alias Miyabi(@maria.ozawa0108/instagram)

Acara gala dinner bersama Maria Ozawa alias Miyabi dibatalkan. Pembatalan ini karena banyaknya pihak yang menolak kehadiran mantan bintang film dewasa asal Jepang itu di Tanah Air, termasuk di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan langsung promotor gala dinner, Michael Prawira, selaku Manager Executive Repezen Nada Entertainment. Menurutnya, banyaknya penolakan dan respons kurang baik atas kehadiran Miyabi membuat pihak hotel tidak sanggup.

"Setelah kami pertimbangkan, memang kurang baik untuk saat ini. Jadi, kami cancel saja acara itu," kata Michael, Sabtu, 21 Mei 2022.

"Setelah kami pelajari lagi, karena kami juga belum siap untuk di Indonesia responnya. Jadi, akhirnya kami masih pertimbangkan dan belum kami jadwal ulang lagi," ujar Michael.

Atas pembatalan gala dinner b3ersama Miyabi, pihaknya hanya akan fokus mendatangkan band asal Jepang Repezen Foxx saja.

"Kalau untuk yang lain kan kami memang pegang Repezen Foxx, paling kami fokusnya ke situ dulu," ucap dia.

Baca juga
Heboh Dinner Bareng Mantan Bintang Dewasa Miyabi Bayar Rp15 Juta, Dapat Apa Saja?

Bagaimana dengan nasib bagi pemegang tiket gala dinner yang harganya mencapai Rp 15 juta itu?

Michael menyatakan, pihaknya telah mengembalikan sebagian atau penuh dana para peserta yang aka mengikuti gala dinner tersebut. "Kami kembalikan, sudah hampir semua selesai," ucapnya.

Untuk diketahui, Gala Dinner Miyabi ini rencananya digelar di Hotel Four Season Jakarta pada 5 Juni 2022. Bagi yang berminat, maka harus membayar tiket Rp 15 juta.

Baca juga
Raffi Ahmad Undang Miyabi ke Rumahnya, Nagita Slavina Diminta Waspada

Makan malam itu akan berlangsung selama dua jam dan menampilkan live music dan menyajikan menu makanan terbaik.

Menunya Mango Pickled, Pan Seared Marinated Aus Beef, Coriander Leaf, Celery, Asian Vegetable Salad Spicy sampai Sweet Sauce.

Bagi 50 pendaftar pertama akan mendapatkan keuntungan tambahan selain menikmati makan malam bersama Miyabi. Seperti mendapatkan tanda tangan, kenang-kenangan, mengobrol hingga foto bersama Miyabi.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait