Gary Iskak Ditangkap Polisi Gegara Narkoba, Istri Curhat: Doakan Ya

  • Arry
  • 24 Mei 2022 17:58
Gary Iskak dan istrinya Richa Novisha(@richa_iskak/instagram)

Gary Iskak ditangkap polisi karena diduga mengonsumsi narkoba. Aktor yang pernah bermain di film Warkop hingga Ada Apa Dengan Cinta itu ditangkap di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat, pada Senin 23 Mei 2022 malam.

Istri Gary Iskak, Richa Novisha, langsung mencurahkan perasaannya terkait penangkapan suaminya itu. Dia mengaku butuh waktu untuk menghadapi masalah keluarganya ini.

"Attention! Please give us more time yaa untuk privacy. I know. I know. He is ok," tulis Richa Novisha di Instagram stories, Selasa, 24 Mei 2022.

Richa mengaku tidak tahu apa yang terjadi. Dia pun kembali meminta waktu untuk mencari tahu soal kasus narkoba yang diduga menjerat suaminya itu.

Baca juga
Artis Gary Iskak Ditangkap Gegara Kasus Narkoba

"Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tau menau," ungkapnya.

"So please, untuk teman2 netizen. All media, kasih kami waktu untuk semua. Don't judge apapun sebelum kalian tau kebenarannya," lanjutnya.

"Allah bersama kami and with you all. Doakan ya," tutupnya.

Gary Iskak ditangkap di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat, Senin, 23 Mei 2022. Dia ditangkap bersama dengan empat temannya. Tak ada perlawanan dari Gary Iskak dan teman-temannya saat ditangkap.

"Sama teman-temannya. Jadi ada 5 orang lagi sama-sama (dibekuk). Nggak ada (tak ada perlawanan)," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo.

Ibrahim menjelaskan, Gary Iskak dan 4 temannya dinyatakan positif menggunakan sabu. "Hasil tes urine juga menunjukkan positif kelima-limanya," jelasnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait