Profil Erina Gudono, Perempuan yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep

  • Arry
  • 14 Jun 2022 16:57
Erina Sofia Gudono, sosok yang dikabarkan tengah dekat dengan Kaesang Pangarep (@erinagudono/instagram)

Nama Erina Gudono tengah menjadi perbincangan publik usai momen kebersamaannya dengan Kaesang Pangarep beredar di media sosial. Kaesang bahkan sempat merangkul Erina usai menonton bola di Stadion Manahan Solo.

Kabar kedekatan Kaesang dan Erina Gudono ini viral saat keduanya tertangkap kamera keluar dari Stadion Manahan pada 11 Juni 2022.

Erina Gudono tampak mengenakan jersey Persis Solo, klub sepak bola milik Kaesang Pangarep. Sementara putra bungsu Presiden Joko Widodo keluar dari stadion mengenakan kaus abu-abu.

Dalam sebuah rekaman, Kaesang pun tampak merangkul perempuan cantik itu sebelum masuk mobil warna hitam. Si perempuan masuk dari sisi kiri mobil, dan Kaesang dari sisi sebelah kanan mobil.

Baca juga
Heboh Kaesang Pangarep Gandeng Wanita Cantik Usai Nonton Bola

Pada unggahan Insta Story pada 12 Juni, Erina mengungkapkan senang bisa menyaksikan langsung pertandingan sepak bola di stadion.

"I got goosebumps and speechless. There is always a first time in everything. Looking forward to watch some more," tulis Erina.

Siapa Erina Gudono?

Erina Gudono memiliki nama lengkap Erina Sofia Gudono. Dia masuk dalam Top 11 Puteri Indonesia 2022.

Erina Sofia Gudono

Erina diketahui lahir di Amerika Serikat dan besar di Yogyakarta. Erina merupakan lulusan jurusan Manajemen Keuangan di Universitas Gadjah Mada atau UGM.

Erina Gudono kemudian melanjutkan studi S2 ke Universitas Colombia di Amerika Serikat. Dia mengambil progra Administrasi Publik.

Perempuan cantik berusia 25 tahun itu juga memiliki segudang prestasi. Seperti Indonesia Delegate in Harvard World Model United Nation, juara 1 kompetisi bisnis proyek di Tokyo, Japan, juara 1 penulisan esai to represent Indonesia in Australia Libertarian Conference.

Selain itu, Erina Gudono juga aktif di komunitas Takesbook yang berada di Yogyakarta. Komunitas ini fokus membantu anak jalanan dan penyintas kekerasan sosial.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait