Heboh Kaesang Pangarep Gandeng Wanita Cantik Usai Nonton Bola

  • Arry
  • 12 Jun 2022 15:20
Kaesang Pangarep tertangkap kamera gandeng perempuan cantik usai nonton Persis Solo di Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo(@lambegosiip/instagram)

Kaesang Pangarep membuat kehebohan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menggandeng perempuan cantik usai menonton bola.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 11 Juni 2022. Saat itu Kaesang tertangkap kamera tengah menggandeng perempuan cantik usai menyaksikan pertandingan turnamen Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Perempuan berabut panjang itu mengenakan jersey Persis Solo, klub sepak bola milik Kaesang Pangarep. Sementara Kaesang mengenakan kaus abu-abu. Keduanya terlihat berjalan keluar dari Stadion Manahan.

Kaesang pun tampak merangkul perempuan cantik itu sebelum masuk mobil warna hitam. Si perempuan masuk dari sisi kiri mobil, dan Kaesang dari sisi sebelah kanan mobil.

Baca juga
Kaesang Tertawakan Iparnya Bobby Nasution yang Mau Dipatahkan Lehernya Oleh Warga

Peristiwa ini tentu saja mendapat sorotan, seperti diunggah dari akun Instagram @lambegosiip. Sebab, Kaesang dikabarkan berhubungan dengan seorang perempuan bernama Nadya Arifta.

"Nah ini baru cocok," tulis salah satu warganet.
"Lah kenapa ak seneng ya, dia ga sama budhe," tulis netizen lain.

Baca juga
Perusahaan Tersangka Mafia Minyak Goreng Jadi Sponsor Persis Solo, Kaesang Buka Suara

Sementara itu banyak pula netizen yang menebak-nebak siapa sosok perempuan yang dirangkul Kaesang itu. Ada yang menerka perempuan itu adalah Erina Sofia Gudono, Miss Indonesia DIY 2022.

"Kalau di lihat sekilas itu Erina Sofia Gudono, Miss Indonesia DIY 2022," sebut netizen.
"Betul itu Erina, kayanya mas kaesang gak mau kalah sama mas Gibran hehehe," sahut netizen lain.
"Putri asal DIY yang main Persis VS Sleman, dia pake baju Persis, wah bahaya nih wkwkwk," tulis netizen lainnya.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait