Kronologi Hilangnya Marshanda di LA, Berawal dari Lupa Minum Obat

  • Arry
  • 28 Jun 2022 14:15
Artis Marshanda(@marshanda99/instagram)

Artis Marshanda dilaporkan sempat hilang selama dua hari saat berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 27 Juni 2022.

Sahabat Marshanda, Sheila Salsabila menceritakan kronologi Marshanda menghilang. Hal tersebut diungkapkan Sheila di kanal YouTubenya.

Menurutnya, saat tiba di LA, Marshanda tidak mengambil koper yang masih ada di pesawat. Padahal obat yang biasa dia konsumsi ternyata disimpan di koper tersebut.

"Jadi memang dia sudah tidak minum obat selama empat hari, obatnya itu ada di koper jadi kopernya ditinggal begitu saja sama dia di pesawat," ungkap Sheila Salsabila dikutip dari kanal YouTube-nya, Selasa, 28 Juni 2022.

Baca juga
Marshanda Ditemukan, Keluarga Minta Privasi

"Jadi Chacha itu sudah nggak tidur, kopernya di tinggal dan obat-obatannya juga ada di dalam koper jadi dia mulai kambuh di situ," ujarnya.

"Gue sama Alyssa dan asistennya Inka itu juga khawatir banget dengan kondisinya sekarang," ujarnya.

Sheila yang mengaku dokter kemudian memberikan resep untuk Marshanda.

Baca juga
Dubes RI Untuk AS: Marshanda Sudah Ditemukan

"Jadi setelah sudah ditebus obatnya, Chacha minum obat tuh dia kemudian tapi dia agak sudah tenang gitu karena ditemani oleh psikiaternya," ujarnya.

"Tapi aku bilang sama suami aku, kalau Chacha itu nggak bisa sendirian akhirnya aku sama suami aku di apartemen," terangnya lagi.

Namun, Marshanda tidak bisa tidur di kamar. Sheila mengatakan, Marshanda mengaku seperti melihat kedua orang tuanya bertengkar.

"Tapi dia nggak bisa tidur itu, dia bilang aku ngeliat papa mama aku berantem. Saat itu aku bilang wah ini harus ditemani, dan dia minta untuk keluar sebentar," ujarnya.

"Setelah itu dia izin untuk mencari angin dan aku bilang ya sudah jangan jauh-jauh ya dan dia bilang iya nggak," tuturnya.

"Tapi pas aku cari ternyata dia sudah nggak ada di luar, itu tuh hari pertama dia hilang. Akhirnya aku dan suami mencari dia ke mana dia," sambung Sheila lagi.


Selanjutnya klarifikasi keluarga Marshanda >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait