Marshanda Ditemukan, Keluarga Minta Privasi

  • Arry
  • 28 Jun 2022 10:15
Artis Marshanda(@marshanda99/instagram)

Artis Marshanda akhirnya ditemukan. Sebelumnya, bintang Sinetron Bidadari itu sempat dilaporkan dua hari menghilang saat berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar hilangnya Marshanda awalnya diungkapkan sahabatnya, Sheila Salsabila. Dalam Story Instagram pada Senin, 27 Juni 2022, Sheila menyatakan sudah dua hari Marshanda menghilang.

Namun, tak beberapa lama, Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani, menyatakan Marshanda sudah diketemukan.

"Sudah diketemukan dan sekarang dalam pengawasan KJRI LA untuk di pulangkan ke Indonesia atas permintaan keluarga," ujar Rosan.

Baca juga
Dubes RI Untuk AS: Marshanda Sudah Ditemukan

Namun, kabar Marshanda hilang ditepis pihak keluarga. Menurut adik Marshanda, Allysa, kakaknya dalam kondisi baik-baik saja.

    Keterangan keluarga Marshanda

"Pernyataan klarifikasi, terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda yang hilang di Amerika Serikat, yang beredar di media sosial pada hari ini, Senin, 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," buka Alyssa dalam Instagram Stories miliknya.

Baca juga
Mantan Suami, Ben Kasyafani Bicara Soal Marshanda Dikabarkan Ditemukan

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu," jelasnya lagi.

"Untuk saat ini dan seterusnya untuk pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga," tuturnya lagi.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait