Restoran Ini Gratiskan makanan Bagi Pemilik Nama Muhammad dan Maria

  • Arry
  • 6 Jul 2022 20:36
Restoran Warung Nasi Sambal Asin beri promo makan gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria(ist/ist)

Sebuah restoran di Bandar Lampung membuat promosi mirip dengan Holywings. Bagi pemilik nama Muhammad dan Maria, akan mendapatkan promo makan gratis di restoran tersebut.

Restoran itu bernama Warung Nasi Sambal Asin. Lokasinya di Jalan gatot Subroto, Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung.

"Kami management Nasi Sambal Asin berprihatin terkait dengan dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Holywings atas nama nabi kita Muhammad yang mulia," kata pemilik warung nasi, Rachmat Budiawan Sentosa, di Lampung, Rabu, 6 Juli 2022.

"Kami berniat berbagi kepada masyarakat dengan menggratiskan Nasi Sambal Asin untuk yang bernama depan Muhammad dan Maria," kata Rachmat.

Menu yang akan digratiskan Warung Nasi Sambal Asin terdiri dari nasi, sambel, ikan asin, tahu, tempe orek, dan lalapan. Promo berlaku setiap hari Jumat.

"Menu yang digratiskan Nasi Sambal Asin, bawa tanda pengenal seperti KTP, Kartu Pelajar, SIM, dan lain-lain. Yang penting menunjukkan tanda pengenalnya," terang Rachman.

"Nggak berlaku kelipatan. Satu hari beli sekali, bisa Jumat depannya lagi," imbuhnya.

Rachmat menjelaskan Warung Nasi Sambal Asin buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB gingga 21.00 WIB.

Selain promo makanan gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria, Warung Nasi Sambal Asin ini juga memberikan promo gratis Nasi Sambal Asin setiap pembelian minuman.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait