3 Warga Tewas di Tempat Karaokenya, Ayu Ting Ting Dilaporkan ke Polisi

  • Arry
  • 9 Jul 2022 11:11
Artis Ayu Ting Ting(@ayutingting92/instagram.com)

Kasus ini mencuat saat ada tiga orang tewas di Karaoke Ayu Ting Ting. Mereka tewas usai menenggak minuman oplosan yang dibawa dari luar karaoke pada awal Juli 2022.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya dan masih ditangani kepolisian. Kita tunggu hasil penyidikan polisi dulu," kata Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu Eko Agusarianto.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Wlliwanto Malau, menjelaskan, polisi sudah memeriksa kadar alkohol minuman dalam botol di lokasi kejadian. Botol-botol itu ditemukan di tempat pembuangan sampah dekat genset.

Polisi juga akhirnya menangkap satu orang yang diduga memasok minuman keras oplosan ke tempat karaoke Ayu Ting Ting. Pelaku berinisial AM.

"Penangkapan AM setelah pihaknya bekerja sama dengan anggota tim Opsnal Polres Rejang Lebong," kata Malau.

AM dijerat pidana melanggar memproduksi dan mengedarkan pangan berbahaya atau menjual dan memproduksi barang tanpa izin usaha.

Polisi juga menjerat pelaku dengan pasal tindak pidana menjual, menawarkan, menerimakan dan membagi-bagikan barang yang diketahui berbahaya bagi jiwa atau kesehatan orang yang menyebabkan orang meninggal dunia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait