4 Artis Citayam Fashion Week Penguasa Sudirman: Ada Jeje Slebew, Roy Hingga Bonge

  • Arry
  • 14 Jul 2022 21:36
Aksi para ABG asal Citayam, Bojonggede dan sekitarnya di kawasan Sudirman, dekat Stasiun Dukuh Atas, Jakarta(ist/ist)

Sebuah fenomena unik menghiasi kawasan Sudirman, Jakarta. Para ABG dari Citaram, Bojonggede, hingga Depok kini gemar berkumpul di kawasan Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Aksi para anak muda itu pun viral di media sosial. Para ABG yang kerap mengenakan outfit unik itu pun sering diwawancara content creator TikTok.

Fenomena berkumpulnya ABG asal Citayam dan sekitarnya yang meramaikan jalan-jalan di kawasan Sudirman itu pun memunculkan istilah Citayam Fashion Week.

Dari para anak-anak muda yang nongkrong di Sudirman itu bermunculan nama-nama yang kini viral. Mereka pun dinobatkan sebagai artis Citayam Fashion Week.

Siapa saja para artis Citayam Fashion Week itu, simak di bawah ini:

1. Jeje Slebew

    Jeje Slebew, artis Citayam Fashion Week

Artis Citayam Fashion Week yang paling viral saat ini adalah Jeje Slebew. Gadis cantik berusia 16 tahun itu memiliki nama lengkap Jasmine Laticia.

Namanya mencuat karena sering diwawancara para content creator TikTok. Saat itu Jeje sering kedapatan diwawancara saat bersama teman prianya bernama Roy, yang mengaku sebagai pacarnya.

Paras Jeje yang cantik itu sering disebut-sebut mirip dengan Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel. Jeje kini sudah sering diundang hadir di YouTube mulai dari Fuji, Thoriq Halilintar, Ria Ricis, hingga Atta Halilintar.


2. Roy

    Roy, artis Citayam Fashion Week

Nama Roy mencuat lantaran sering bersama dengan Jeje. Pemilik nama lengkap Aji Alfriandi ini sering mengaku sebagai pacarnya Jeje Slebew.

Roy kini menjadi sorotan lantaran menolak tawaran beasiswa dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Alasannya, dia ingin fokus membuat konten.

Roy juga menilai, bantuan itu sebaiknya diberikan saja ke orang tuanya yang saat ini harus bekerja mengumpulkan sampah.


3. Bonge

    Bonge, artis Citayam Fashion Week

Nama Bonge juga mencuat sebagai salah satu artis Citayam Fashion Week. Pemilik nama lengkap Eka Satria Saputra ini memilih nama Bonge karena singkatan dari daerah asalnya yakni Bojonggede.

Bonge identik dengan gaya dan rambut model poni lempar. Outfit andalannya adalah jaket full print hitam.


4. Kurma

Kurma dan Bonge

Kurma mencuat karena disebut sebagai kekasih dari Bonge. Tingkahnya yang polos dan kocak sering membuat netizen terhibur.

Kurma kini bahkan mulai kebanjiran endorse dari para creator untuk membuat konten.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait