PS Glow Resmi Tutup, Putra Siregar Bagikan Produk Skincare Gratis ke Masyarakat

  • Arry
  • 21 Jul 2022 14:24
Bos PS Store Putra Siregar(@putrasiregarr17/instagram)

Putra Siregar memutuskan menutup bisnis PStore Glow. Penutupan ini di tengah konflik berkepanjangan dengan MS Glow milik Shandy Purnamasari dan Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana.

Keputusan ini disampaikan Putra Siregar melalui sepucuk surat yang dikirim ke istrinya, Septia Siregar. Putra sendiri saat ini tengah mendekam di Rutan Mapolres Jakarta Selatan terkait kasus penganiayaan.

"Bismillah, ayah juga memutuskan menutup saja perusahaan PSTore Glow," kata Putra Siregar dalam surat yang diunggah Septia Siregar dalam akun Instagram yang dikutip Kamis, 21 Juli 2022.

Baca juga
Sengketa PS Glow vs MS Glow: PN Surabaya Hukum Juragan99 Bayar Rp 37,9 Miliar

Usai pengumuman itu, akun Instagram PSTore Glow yang sudah memiliki centang biru pun langsung menghapus seluruh unggahannya. Admin kemudian mengunggah foto baru bertuliskan PSTore Glow Resmi Ditutup. "Semoga berkah," tulis keterangan foto di akun PSTore Glow.

Bagaimana nasib produk-produk PS Glow? Putra Siregar merelakan produk tersebut untuk dibagikan ke masyarakat.

"Bagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat, gratiss. Daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan dunia. Sementara akhirat selamanya," tulis Putra Siregar.

"Allah sudah atur rezeki, Insyaallah kerugian besar yang kita alami, Allah ganti dengan kesehatan, ketentraman, dan keberkahan untuk kita dan banyak orang. aamiin.."

Surat Putra Siregar mengajak damai MS Glow dan menutup PS Glow


Selanjutnya Putra Siregar ajak Juragan 99 damai >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait