3 Tempat Main Salju di Jabodetabek, Cocok Bermain Bareng Anak

  • Arry
  • 23 Jul 2022 21:15
Bermain Salju(ist/ist)

Kini Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk bermain salju. Sejumlah tempat wisata di Jakarta sudah menyediakan tempat bermain salju.

Kehadiran wahana salju ini tentu akan membuat anak-anak senang.

Berikut ini 3 tempat bermain salju yang ada di Jabodetabek:

1. Snow World International

Snow World International ini berada di Revo Town Mall, kota Bekasi, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan beragam wahana bermain yang asik, terutama bagi anak-anak. Seperti hadirnya tempat bermain papan seluncur dan membuat boneka salju.

Tak hanya bermain salju, bagi yang gemar selfie, wahana ini sangat Instagramable. Sebab, ada beberapa ukiran es yang dibentuk dan menajdi tempat untuk berfoto.

Harga tiket masuk Snow World International yakni Rp 60.000 per orang dan Rp 50.000 untuk anak-anak. Wahan ini buka pukul 12.00- 18.00 WIB untuk Senin-Jumat dan pukul 10.00- 18.30 WIB untuk hari Sabtu-Minggu, dan hari libur nasional.


2. Trans Snow World Bekasi

Trans Snow World berlokasi di Bekasi. Tempat ini menawarkan wahana bermain salju seperti snow play ground, ski, kereta gantung, dan sliding.

Di arena snow play ground, Anda bisa bermain lempar-lembaran salju hingga membuat boneka salju.

Fasilitas di Trans Snow World Bekasi cukup lengkap. Di sini juga terdapat restoran, hingga store.

Harga tiket masuknya Rp 200.000 untuk Senin-Jumat. Sedangkan untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional harga tiket masuknya Rp 275.000.

Trans Snow World Bekasi buka dari pukul 10.00- 18.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00- 20.00 WIB untuk weekend.


3. Trans Snow World Bintaro

Trnas Snow World tak hanya berada di Bekasi, tapi juuga terdapat di Bintaro.

Di Trans Snow World Bintaro, Anda juga dapat merasakan pengalaman berlibur musim dingin seperti di Pegunungan Fuji, Jepang.

Wahana yang ditawarkan seperti arena bermain salju, ski, seluncuram, hingga kereta gantung.

Harga tiket masuknya Rp 230.000 untuk Senin-Jumat dan Rp 270.000 untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Pembelian tiket bisa langsung di lokasi atau pesan online di https://bintaro.transsnowworld.com/.

Trans Snow World Bintaro juga sering menawarkan promo. Mulai Buy 1 Get 2, potongan harga, hingga promo tiket untuk rombongan.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait