Mengamuk Saat Dimintai Foto di Citayam Fashion Week, Jeje Slebew Minta Maaf

  • Arry
  • 25 Jul 2022 21:14
Jeje Slebew, artis Citayam Fashion Week(@jejelinces/instagram)

Jeje Slebew, artis Citayam Fashion Week mendapat sorotan tajam. Hal ini setelah videonya tengah mengamuk gegara dimiintai foto bareng viral di media sosial.

Dalam video yang viral di sejumlah akun media sosial, terlihat banyak sekali orang memadati kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Selatan.

Tak terlalu lama, terlihat Jeje tengah dikawal sejumlah pria mencoba menerobos orang-orang. Mayoritas memegang handphone untuk merekam sosok Jeje yang tengah lewat.

Namun, reaksi Jeje di luar dugaan. Dia terlihat mengamuk dan berteriak kepada orang-orang di sekitarnya.

“Minggir! Nanti foto, tapi minggir dulu!!” teriak Jeje.

    Jeje Slebew, artis Citayam Fashion Week tiba-tiba mengamuk

Tindakan Jeje ini pun mengundang netizen berkomentar. Namun netizen berharap Jeje tetap bisa mengutamakan adab meski sudah terkenal.

Usai videonya viral, Jeje menyampaikan permintaan maaf. Hal itu disampaikan Jeje di akun Instagram pribadinya.

"Jeje cuma mau ngucapin terima kasih banyak buat orang2 diluar sana termasuk fans Jeje. Tanpa kalian mungkin Jeje cuma orang biasa. Jeje bersyukur dan bangga sama kalian udah bisa kooperatif dan selalu jaga Jeje baik jarak jauh maupun jarak dekat," tulis Jeje dikutip Senin, 25 Juli 2022.

    Klarifikasi Jeje Slebew soal mengamuk di Citayam Fashion Week

"Jeje cuma mau minta maaf kalau sampai detik ini Jeje masih ada kesalahan karena Jeje juga manusia, sama seperti kalian masih banyak salah dan dosa," ujar pemilik nama asli Jasmine Laticia itu.

"Yang lalu biarlah dibuang dan buka lembaran yang baru. Jadi sebisa mungkin Jeje lukis lembaran pribadi baru ini dengan baik dan tidak coret2 seperti yang lalu," ungkap Jeje.

"Jeje bangga sama kalian, tetap support Jeje terus ya. Sisanya hati Jeje untuk kalian para orang baik di luar sana. Sekian dan terima kasih. Salam damai cinta dan kasih sayang dari Jeje Slebew," ujarnya.


Selanjutnya nama Citayam Fashion Week jadi Rebutan Baim Wong dan Indigo >>>

 

Berita Terkait