Bonge Cs Ramaikan Citayam Fashion Week di Trotoar Kuningan, Jeje Slebew Tak Diajak?

  • Arry
  • 31 Jul 2022 21:29
Aksi Bonge Citayam Fashion Week dalam acara fesyen di trotoar depan Mal Kuningan City(@callathelabel/instagram)

Citayam Fashion Week alias CFW di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, telah ditutup. Meski demikian, artis-artis CFW seperti Bonge, Kurma, dan Roy masih tetap dapat menyalurkan aktivitasnya.

Hal tersebut terlihat saat Bonge Cs mengikuti acara fesyen yang digelar di trotoar depan Mal Kuingan City.

Video fashion show Bonge Cs di trotoar depan Mal Kuningan City pun beredar di media sosial. Tampak Bonge, Kurma, Roy, Mamih, dan lainnya berjalan bak model. Namun, dari artis CFW yang ada, tak terlihat kehadiran Jeje Slebew.

"Event ini dilaksanakan di pedestrian @mallkuningancity tentunya sudah berizin dengan durasi event 45 mins dan alhamdulilah berjalan dengan lancar dengan cuaca baik," tulis akun Instagram @callathelabel pada Ahad, 31 Juli 2022.

"lets spread the good vibe whatever it takes we cannot pelased everybody, just do the best no HATE just LOVE . Slebew team out thank you for the opportunity dear @mallkuningancity," lanjutnya.

Aksi Bonge Citayam Fashion Week di acara fesyen di trotoar depan Mal Kuningan City

Acara fesyen itu memang digelar oleh brand fashion lokal yakni Calla The Label. Mereka memamerkan koleksi fashion sport bertajuk Run To Runway. Koleksi baju ini terlihat terinspirasi dengan tren Citayam Fashion Week.

Atas dasar itulah, pihak penyelenggara mengundang Bonge Cs. Namun, netizen justru mencari-cari keberadaan Jeje Slebew. Jeje merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week yang disebut memiliki kedekatan dengan Roy.

"Kasihan Jeje nggak diajak," kata netizen.
"Jeje slebew nya gak lihat.. gak ikutan ya?" tulis netizen lain.
"Jeje manaa," kata netizen.

Sosok Jeje ini sempat mengundang kontroversial. Aksinya marah-marah saat dimintai foto bersama membuat namanya disorot banya orang. Dia bahkan dianggap mengalami star syndrome.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait