Brigadir J Suka Pakai Parfum Istri Irjen Sambo dan Todong Pistol ke Foto Irjen Ferdy

  • Arry
  • 31 Jul 2022 17:07
Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat(ist/ist)

Kubu Putri Candrawati, istri Irjen Ferdy Sambo menguak tingkah laku aneh Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Mereka menilai Brigadir Yosua cukup genit.

Hal tersebut diungkap kuasa hukum Putri, Arman Hanis. Menurutnya, tingkah genit Brigadir Yosua adalah suka memakai barang pribadi milik kliennya.

“Pernah Josua (Brigadir J) ditegur karena memakai parfum milik Ibu Putri Candrawati,” ungkap Arman Hanis.

Arman menjelaskan, tingkah aneh ini ditunjukkan Brigadir J beberapa waktu sebelum tewas dalam baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam.

Baca juga
11 Hasil Autopsi Brigadir J Versi Pengacara: Retakan Tengkorak Hingga Otak di Perut

Tingkah Brigadir Yosua ini juga diakui para ajudan Irjen Sambo lainnya. Keterangan ini, menurut Arman Hanis, sudah disampaikan ke Komnas HAM.

“Saya menunggu hasil yang disampaikan dari ajudan ke Komnas HAM. Kan sudah diperiksa semua,” jelas Arman Hanis.

Selain soal pemakaian parfum, tingkah Brigadir J lainnya yang mencurigakan adalah pernah kepergok menodongkan senjata apinya ke foto Irjen Ferdy Sambo.

“Informasi dari ajudan, bahwa Josua diduga pernah mengarahkan senjatanya ke foto Pak Kadiv Propam (Irjen Ferdy Sambo). Itu ditegur juga oleh ajudan,” ungkap Arman Hanis.

Baca juga
2 Tembakan Terakhir Bharada E Pastikan Brigadir J Tewas

Brigadir J ditemukan tewas pada 8 Juli 2022 di rumah Irjen Ferdy Sambo. Berdasarkan keterangan Polri, kematian Brigadir Yosua itu karena terlibat baku tembah dengan Bharada E.

Baku tembak terjadi diawali dari ulah Brigadir J nekat masuk ke kamar Putri Candrawati. Polri menyatakan, terjadi pelecehan dan juga penodongan senjata ke istri Irjen Sambo itu.

Bharada E alias Bharada Richard Eliezer yang juga berada di rumah itu mendengar teriakan istri Irjen Sambo. Dia langsung datang dan kemudian terlibat baku tembak dengan Brigadir J.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait