Nagita Slavina Akui Punya Jet Pribadi: Buat Investasi

  • Arry
  • 31 Jul 2022 13:04
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina(@raffinagita1717/instagram)

Nagita Slavina diam-diam membeli sebuah pesawat jet pribadi. Namun, istri Raffi Ahmad itu mengakui belum pernah menaiki jet pribadinya itu. Lah kok bisa?

Pengakuan Nagita itu dilontarkan saat berbincang dengan Titi Kamal dalam vlog Tea Time with Titi yang diunggah di kanal YouTube Titi dan Tian.

Dalam vlog itu Nagita mengakui kalau bepergian ke luar kota, dia justru naik pesawat yang disiapkan pihak penyelenggara. Bukan jet pribadi muliknya.

"Itu (jet pribadi) sekalipun gue belum pakai. Itu sebenarnya buat investasi," kata Nagita dikutip pada Ahad, 31 Juli 2022.

"Jadi, itu buat disewa-sewain ke orang. Itu dipake buat bisnis," ujarnya.

Baca juga
Nagita Slavina Jadi CEO, Produk Minuman Ringan Ini Resmi Jadi BUMN dan Pegawainya PNS

Tak hanya dirinya, lanjut Nagita, Raffi pun juuga jarang menaiki jet pribadinya. Suaminya itu juga lebih sering naik pesawat yang difasilitasi pihak pengundang.

"Itu malah justru jarang banget dipake Raffi," jelas dua ibu putra itu.

Gigi, sapaan akrab Nagita, menjelaskan, ukuran jet pribadinya kecil, hanya terdiri dari 7 kursi penumpang. Namun Nagita tidak membocorkan berapa uang yang harus dia gelontorkan untuk membeli jet pribadi tersebut.

Selain soal jet pribadi, Titi Kamal juga menanyakan soal mobil mewah yang diberikan Raffi Ahmad sebagai hadiah ulang tahunnya ke-34. Menurut Gigi, mobil tersebut adalah sebagai reward dari apa yang telah mereka kerjakan selama ini. Selain itu, mobil itu juga dibeli dengan cara menyicil.

Baca juga
Heboh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ultah, Dapat Kado Mesin ATM BNI

"Kan kita kerja dari pagi sampe malem. Kadang-kadang kita butuh reward, apa sih pengennya. Kalo Raffi tuh, dia sukanya mobil. Kita perempuan sukanya apa sih," ujarnya.

Nagita pun menjelaskan, perannya dalam gurita bisnis RANS. Menurutnya, dia dan Raffi berbagi tugas dalam menjalankan bisnis. Raffi berperan sebagai konseptor, sedangkan Nagita sebagai bagian dari manajemen bisnis.

"Raffi kan visioner, ya. Jadi kayak 'gue mo bikin ini, itu'. Nah, nanti tuh kebanyakan biasanya yang ngerapihin di belakang tuh gue, manajemennya sama tim. Gimana caranya bisa kesampaian," imbuhnya.

Baca juga
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Mejeng di Sampul Forbes, Ini Sumber Duit Sultan Andara

"Sebenarnya yang ngegenjot gue buat kerja tuh dia (Raffi Ahmad). Cita-cita gue tuh ibu rumah tangga, lo tanya sama Raffi. Jadi, dulu pas lulus kuliah gue bilang 'gue udah cukup S1, gak mo lanjut S2, gue mo cari suami aja, mo nikah, mo di rumah aja urus anak," ujar ibu dua anak itu.

"Trus akhirnya nikah, kebetulan Raffi suka gini 'kamu ngapain di rumah, support lah kalau ada acara. Menurut gue, itu bagian dari support suami," jelas Nagita Slavina.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait