Citayam Fashion Week di Dukuh Atas Ditutup, Bonge Balik Ngamen di Cilebut

  • Arry
  • 30 Jul 2022 18:13
Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, dan Bonge(@paula_verhoeven/instagram)

Fenomena Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, berakhir. Sejumlah nama yang melejit pun kini mulai kembali ke kebiasaan awal.

Hal ini seperti yang dialami Bonge. Meski berulang kali diundang televisi dan sempat menjadi bintang video klip, pria bernama asli Eka Satria Saputra itu tampak tengah mengamen di Stasiun Cilebut, Bogor.

Video Bonge tengah mengamen diviralkan oleh akun @txtfrombogor. Dalam video itu terlihat Bonge tengah nongkrong bareng teman-temannya yang berprofesi sebagai pengamen .

Di video itu Bonge terlihat mengenakan topi kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya. Dia santai duduk sambil bernyanyi dan bermain ukulele.

Kehadiran Bonge di Stasiun Cilebut ini pun mengundang perhatian dari penumpang lainnya. Banyak ibu-ibu yang mendekat dan mengajak selfie Bonge.

Bonge kembali ngamen di Stasiun Cilebut

Sebelumnya Bonge mengaku sedih lantaran tutupnya Citayam Fashion Week. Tak hanya itu, dia juga kehilangan akun Instagram pribadinya.

Baca juga
Citayam Fashion Week Bubar, Bonge Pusing: IG Hilang, Disuruh Balikin Uang Endorse

Akibatnya, Bonge tidak bisa mengunggah barang endorse yang dititipkan sejumlah orang. Padahal uang endorse tersebut sudah habis dipakai untuk membiayai adiknya sekolah.

"Iya nih kak Bonge lagi pusing, banyak banget yang nagih uang ke Bonge," ucap Bonge.

"Bonge kalau ceritain kayak gini pengen nangis bawaannya nggak kuat banget Bonge sedih," akunya.

"Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge, belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang," jelas Bonge.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait