MU vs Atletico Madrid: Prediksi Skor, Line Up, Jadwal Tanding

  • Arry
  • 30 Jul 2022 17:09
Hasil LIga Champions: Manchester United vs Atletico Madrid 0-1. Jan Oblak menjadi tembok tangguh yang menggagalkan Man United meraih kemenangan(@championsleague/twitter)

Manchester United alias MU akan bertanding melawan Atletico Madrid dalam duel pramusim. Skuat Setan Merah saat ini tengah membara karena belum mengalami kekalahan dalam empat pertandingan terakhir.

Duel MU v Atletico Madrid digelar di Stadion Ullevaal, Norwegia, Sabtu, 30 Juli 2022. Kick off akan dilakukan pada pukul 18.45 WIB.

Selama laga pramusim, Man United mengoleksi tiga kemenangan dan sekali imbang. Salah satu kemenangan diraih atas musuh bebuyutannya, Liverpool dengan sor 4-0. Total 13 gol sudah mereka ciptakan dalam empat pertandingan pramusim.

Sementara itu, Atletico baru saja meraih kemenangan 4-0 atas Numancia dalam laga pramusim yang digelar pada Kamis, 28 Juli 2022.

Kedua tim baru dua kali bertemu yakni pada Liga Champions musim 2021-2022. Dalam dua pertemuan itu Atletico menang satu kali dan sekali pertandingan berakhir imbang.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Erik ten Hag diperkirakan akan menurunkan dua pemain barunya yakni Lisandro Martinez dan Christian Eriksen. Sementara itu, pelatih asal Belanda itu belum bisa menurunkan Cristiano Ronaldo yang belum bergabung sejak latihan perdana.

Sementara itu dari Atletico, Diego Simeone juga diperkirakan belum dapat diperkuat dua andalannya yakni Joao Felix dan Jose Maria Gimenez. Keduanya masih dibekap cedera.

Prediksi Line Up Manchester United vs Atletico Madrid

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Maguire, Varane, Shaw; McTominay, Fred; Sancho, Fernandes, Rashford; Martial.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Wass, Gimenez, Savic, Lodi; Llorente, Koke, Witsel, Carrasco; Griezmann, Correa.

Head to Head Manchester United vs Atletico Madrid

  • (15/03/2022) Manchester United 0-1 Atletico Madrid (Liga Champions)
  • (23/02/2022) Atletico Madrid 1-1 Manchester United (Liga Champions)

Duel Atletico Madrid vs MU ini diulai pada Sabtu, 30 Juli 2022 pukul 18.45 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung melalui streaming di MUTV.

Sportsmole prediksi skor Atletico Madrid vs MU 1-2.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait