Cerita Ali Saleh Pertama Kali Bertemu Mutiara Annisa Baswedan

  • Arry
  • 30 Jul 2022 11:16
Mutiara Annisa Baswedan resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby(humas/pemprov dki jakarta)

Putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Resepsi digelar di Putri Duyung Resort, Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, 29 Juli 2022.

Usai acara resepsi, Ali Saleh menceritakan awal mula bertemu dengan Mutiara. Dia bahkan tidak mengetahui Mutiara Annisa adalah anak dari Anies Baswedan.

Menurutnya, pertemuan pertama mreka adalah di Kantin Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia atau FIK UI.

Saat itu Ali adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran UI. Sedangkan Mutiara kuliah di Fakultas Hukum UI.

"Ketemu di kantin FIK lagi ngantre, saya di depan dia (Mutiara), waktu itu pas menghadap belakang eh...(ketemu)," kata Ali.

Baca juga
Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan, Putri Anies Baswedan

Menurutnya, saat itu dia langsung berkenalan dengan mantan pacarnya itu. Namun dia tidak tahu Mutiara adalah putri Anies Baswedan.

Ali mengaku baru tahu Mutiara adalah putri orang nomor satu di Jakarta itu setelah banyak mengobrol dengan Mutiara.

"Belum (tahu kalau anak Anies Baswedan), pas tahu waduh terlanjur ini, ya sudah dilanjut ajalah. Kebetulan sama Mba Tianya enak ngobrolnya, cocok komunikasi dan pemikiran sama," kata Ali sambil tertawa.

Sementara itu Anies Baswedan mengungkapkan rasa syukurnya pertemuan Mutiara Annisa dan Ali Saleh saat kuliah bisa berujung di pernikahan.

"Kami bersyukur bahwa mereka (Mutiara-Ali) berinteraksi dan alhamdulillah perjumpaannya berujung kepada perjodohan," sebut Anies.


Selanjutnya profil Ali Saleh Alhuraiby >>>

 

Berita Terkait