Presiden Jokowi hadiri Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan, Putri Anies Baswedan

  • Arry
  • 29 Jul 2022 23:04
Presiden Jokowi menghadiri resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan, putri Anies Baswedan #3(istimewa/istimewa)

Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi menghadiri resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan, putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dengan Ali Saleh Alhuraiby.

Presiden Jokowi dan Iriana tiba sekitar pukul 19.50 WIB di resepsi yang dihelat di Candi Bentar, Putri Duyung, Ancol, Jakarta, Jumat, 29 Juli 2022. Dia mengenakan jas gelap. Sementara Iriana mengenakan baju berkelir krem.

Selain Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan istrinya, Wury Estu Handayani juga hadir di resepsi Mutiara dan Ali Saleh. Mereka tiba sekitar pukul 20.11 WIB.

Presiden Jokowi menghadiri resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan, putri Anies Baswedan

Acara resepsi Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi ini juga dihadiri sejumlah tokoh seperti Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh.

Selain itu hadir pula Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri dan Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Presiden Jokowi menghadiri resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan, putri Anies Baswedan

Acara akad nikah Mutiara Annisa dan Ali Saleh telah digelar pada pagi hari tadi. Anies bertindak sebagai wali nikah putrinya itu.

Pelaksanaan ijab kabul digelar di tempat yang sama, di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

"Alhamdulillah, Bapak Anies Baswedan telah menikahkan putri sulungnya. Prosesi akad nikah berjalan khusyuk dan khidmat penuh dengan nilai-nilai agama dan budaya," kata adik kandung Anies Baswedan yakni Abdillah Rasyid Baswedan melalui keterangan tertulis, Jumat.

Prosesi akad nikah berlangsung dengan menggunakan adat Yogyakarta.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait