Citayam Fashion Week Bubar, Bonge Pusing: IG Hilang, Disuruh Balikin Uang Endorse

  • Arry
  • 29 Jul 2022 21:22
Kurma dan Bonge, artis Citayam Fashion Week(ist/ist)

Citayam Fashion Week telah bubar. Fenomena yang berkembang di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta itu kini tinggal kenangan.

Bubarnya Citayam Fashion Week itu ternyata membuat Bonge pusing. Sebab, sosok yang memiliki nama asli Eka Satria Saputra itu kini mulai ditagih untuk mengembalikan uang endorse.

"Iya nih kak Bonge lagi pusing banyak banget yang nagih uang ke Bonge," ucap Bonge dilansir dari akun instagram @hitsfogram, Jumat, 29 Juli 2022.

Meski demikian, Bonge tidak mau menyalahkan orang lain.

Baca juga
4 Artis Citayam Fashion Week Penguasa Sudirman: Ada Jeje Slebew, Roy Hingga Bonge

"Itu juga bukan salah mereka, salah Bonge juga, Bonge kalau ceritain kayak gini pengen nangis bawaannya nggak kuat banget Bonge sedih." ujarnya.

"Jadi kemarin juga banyak endorse-an terus sama Bonge belum Bonge posting soalnya akun Instagram Bonge hilang," ujarnya.

Baca juga
Disebut Terima Rp500 Juta dari Baim Wong, Bonge Tak Terima Sepeserpun

Bonge menjelaskan, uang endorse itu sudah dipakai untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Seperti untuk membayar uang sekolah adik-adiknya.

"Soalnya duitnya udah Bonge kasih ke mama, buat beli beras sama uang sekolah adik," ungkap Bonge.

"Jadi Bonge jadi tulang punggung keluarga, dan yang endorse ke Bonge pada minta uang mereka kembali. Bonge pusing, gimana dong? Bonge mulai dari awal lagi ya," ujarnya.


Selanjutnya Bonge menjadi yatim sejak usia 3 bulan >>>

 

Berita Terkait