Disebut Terima Rp500 Juta dari Baim Wong, Bonge Tak Terima Sepeserpun

  • Arry
  • 27 Jul 2022 14:40
Paula Verhoeven dan Bonge bersama duit Rp500 juta(@paula_verhoeven/instagram.com)

Bonge buka suara soal kabar dirinya menerima Rp500 juta dari Paula Verhoeven, istri Baim Wong. Uang tersebut disebut untuk Citayam Fashion Week.

Momen pemberian Rp500 juta ini sempat diunggah Paula di akun Instagramnya. Dalam video itu terlihat Paula mendatangi rumah Bonge dan memberikan Rp 500 juta yang dimasukkan dalam dua koper.

Bonge pun buka suara soal uang tersebut. Pria bernama asli Eka Satria Saputra mengaku tidak menerima sepeser pun duit tersebut.

Willie Salim selaku perwakilan Bonge, menejlaskan, duit Rp500 juta itu tidak diberikan khusus kepada Bonge.

"Pada kirain duit Rp 500 juta buat Bonge, padahal enggak sama sekali,” ujar Willie Salim.

Baca juga
Baim Wong dan Paula Kasih Rp500 Juta, Minta Bonge Garap Acara Citayam Fashion Week

Menurut Willie, uang tersebut diberikan Paula dan Baim Wong untuk acara terkait Citayam Fashion Week. Pasangan artis itu memercayakan Bonge dan teman-temannya untuk membuat Citayam Fashion Week makin besar.

"Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Week. Uang itu buat acara, kata Kak Baim percayain aja sama mereka (Willie dan Bonge)," tutur Willie.

Willie menjelaskan, akhirnya banyak orang yang salah paham dan memberikan selamat ke Bonge karena menerima Rp500 juta. Padahal duit itu tidak berada di tangan Bonge.

"Pada jabat tangan Bonge pas di jalan, 'Selamat ya, dapat Rp 500 juta', Bonge enggak nerima uang sama sekali gitu," ungkap Willie.

 

Artikel lainnya

 

Berita Terkait