Toko Beard Papa Dikabarkan Tutup Gerai di Indonesia

  • Arry
  • 5 Sep 2022 23:01
Toko kue sus beard papa(beardpapa/beardpapa.com)

Toko kue Beard Papa menjadi sorotan sepanjang Senin, 5 September 2022. Hal ini gegara toko kue sus tersebut dikabarkan menutup gerainya di Indonesia.

Kabar Beard Papa menutup gerai di Indonesia menjadi ramai gegara unggahan akun TikTok @anestiaaaa. Pemilik akun mengunggah video saat sedang bersama dengan owner Beard Papa.

"Ada berita duka cita telah tutup Beard Papa di Pim dan seluruh cabang lainnya di Indonesia," kata owner Beard Papa di Indonesia dalam video di akun TikTok @anestiaaaa.

Pemilik akun pun menanyakan alasan penutupan beard papa tersebut. Apakah karena bangkrut atau ada alasan lainnya.

"Cuman close franchise, semoga bisa buka lagi," ungkap sang owner.

Unggahan itu pun langsung dipenuhi komentar dari warganet yang merupakan penggemar beard Papa. Tak hanya di unggahan tersebut, warganet di Twitter juga ikut menyuarakan soal tutupnya Beard Papa.

"Baru liat di TikTok kalo Beard Papa menutup semua outletnya. Ya kalian sana pada kerja yang produktif di hari Senin ini. Aku mau sedih bentar," cuit netizen.

"Sumpah sedih banget, udah nyarinya susah lagi, kalo mau keluar kota salah satunya yg bikin semangat untuk beli beard papa di terminal keberangkatan:’),” cuit netizen lain.

"Pantesan di PIM pas lewat dah tutup dan ngga ada harum semerbaknya lagi," timpal aktris Rachel Amanda menggunakan akun Twitternya @auroramanda95.

 

Selanjutnya mengenal Beard Papa >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait