Najwa Shihab Sindir Keras Polisi: Jangan Mau Ditakuti, Urus Dulu itu Ferdy Sambo

  • Arry
  • 15 Sep 2022 19:45
Presenter Najwa Shihab(@matanajwa/instagram)

Presenter Najwa Shihab melontarkan sindiran tajam ke kepolisian. Sindiran ini terkait dengan kasus pembunuhan Brigadir J yang diduga menjerat Irjen Ferdy Sambo.

Sindiran Najwa Shihab ini viral di sejumlah akun media sosial. Putri Quraish Shihab ini menyindir soal kasus Ferdy Sambo yang tak kunjung beres dalam waktu dua bulan.

Dalam video itu, Najwa Shihab pun meminta agar masyarakat berani jika mendapat ancaman dari oknum polisi.

"Jangan mau ditakut-takuti polisi. Suruh urus dulu itu Ferdy Sambo," kata Najwa Shihab dikutip dari video yang diunggah akun @viralyes pada Kamis, 15 September 2022.

"Sepanjang kita tahu apa yang kita lakukan benar, kita tidak merugikan orang lain, jangan mau ditakut-takuti dengan pasal," lanjutnya.

"Kita juga bisa belajar pasal-pasal, kita juga tahu apa hak kita sebagai warga negara. Kalau tidak tahu cari tahu, jadi jangan mau gampang ditakuti takuti," ujarnya.

Sindiran Najwa Shihab ke polisi

Pernyataan Najwa Shihab ini pun mendapat dukungan dari netizen.

“Yang begini mewakili hak perempuan atau hak warga negara baru top. Terima kasih Mbak Najwa,” tulis netizen.

“Benaarr sekali, jangan mau ditakuti polisi. Tugas Ferdi Sambo aja belum selesai, makin jadi kayak drakor. Drakor sana drakor sini, entah apa yang ditakuti sama polisi ke FS.. Ada apakah gerangan?” komentar netizen.

“Nih wanita paling keren di Indonesia,” timpal netizen.

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait