Reza Arap Dituduh Selingkuh, Cuitan Wendy Walters Jadi Kode

  • Arry
  • 20 Sep 2022 13:59
Pasangan artis Reza Arap dan Wendy Walters(@ybrap/instagram)

Gamers Reza Arap tengah menjadi perbincangan di media sosial. Pria bernama asli Reza Octovian itu diduga berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters.

Dugaan reza Arap berselingkuh ini mulai viral sejak Senin, 19 September 2022. Akun @askrlfess mengunggah cuitan milik Wendy Walters yang menyinggung soal perselingkuhan.

"Beneran Ar4p selingkuh?" cuit @askrlfess. Akun ini mengunggah tangkapan layar cuitan dari Wendy Walters dan pengguna Twitter lain beberapa hari lalu.

Dalam perbincangan itu, Wendy Walters curhat soal ketidakmampuan dalam menghadapi sesuatu. "Enggak kuat," tulis Wendy Walter.

Cuitan Wendy Walters, istri Reza Arap

Cuitan Wendy ini mendapat tanggapan dari akun @kafeylatte. Akun itu pun menyinggung soal kebohongan dan perselingkuhan seseorang.

"Kesalahan adalah sesuatu yang terjadi karena ketidaksengajaan. (Tapi) selingkuh dan bohong terjadi bukan karena tidak sengaja. Itu adalah pilihan," cuit akun tersebut.

"Ingat dia tahu apa yang dia lakukan. Jaga dirimu dan jangan biarkan lelaki manapun merusak hidupmu," lanjut cuitan @kafeylatte.

Cuitan dugaan Reza Arap selingkuh

Cuitan akun itu pun kemudian mendapat tanggapan balik dari Wendy Walters. "Siapapun dirimu, terima kasih," balas Wendy Walters.

Unggahan ini pun menyita perhatian netizen. Mereka tak menyangka Reza Arap berselingkuh dari istrinya.

"Enggak nyangka banget sih Arap," cuit netizen.
"Huhuhu tega banget. Semangat Mbak Wen," cuit netizen lain.

Belum ada tanggapan dari Reza Arap terkait kabar yang tengah mencuat.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait