Sopir Mobil Berplat Dinas Todongkan Pistol ke Pengendara di Tol Jagorawi

  • Arry
  • 19 Sep 2022 13:27
Sopir mobil berplat dinas menodongkan pistol ke pengendara lain di Tol Jagorawi(@kabarnegri/instagram)

Sebuah video singkat yang merekam aksi koboy pengendara mobil berplat dinas di Tol Jagorawi viral di media sosial. Sopir mobil dinas itu tampak mengacungkan pistol dan mengancam pengendara mobil lain.

Video ini viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah kejadian itu adalah @kabarnegri.

Akun itu menuliskan peristiwa ini terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta pada Ahad, 18 September 2022 sekira pukul 14.42 WIB.

Kejadian bermula saat mobil berplat dinas mau menyalip kendaraan di depannya dari lajur kanan. Namun dia tidak diberikan celah. Mobil itu pun kemudian berpindah ke sisi kiri untuk menyalip

"Namun, tidak juga diberikan jalan untuk menyalip. Sampai akhirnya pengemudi mobil berplat nomor kendaraan dinas tersebut mengeluarkan pistol dan diarahkan ke mobil yang sedari tadi di depannya," demikian seperti dikutip, Senin 19 September 2022.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ajun Komisaris Polisi Budi, mengaku belum bisa memastikan kejadian ini. Menurutnya, dia belum menerima laporan dari korban atau pihak yang dirugikan.

"Kami belum tahu karena belum ada yang melaporkan. Artinya masih belum ketahuan kejadiannya di mana, kalau ada yang lapor baru ketahuan. Pastinyaya (diselidiki) kalau ada yang melapor pasti kami tindak lanjuti," kata Budi.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait