Namanya Terseret di Kasus Selingkuh Reza Arap, Rossa Buka Suara

  • Arry
  • 20 Sep 2022 22:03
Penyanyi Rossa(@itsrossa/instagram)

Nama Rossa terseret dalam kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan Reza Arap. Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu pun buka suara.

Reza Arap dituding berselingkuh dengan Rossa. Hal ini menyusul dari beredarnya video Reza Arap memberikan buket bunga ke Rossa saat sedang konser di Bandung.

Rossa pun menjawab soal dirinya terseret dalam perselingkuhan Reza Arap. Dia pun menegaskan Reza Arap bukanlah tipenya.

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja," kicau Rossa dikutip dari akun Twitter pribadinya, Selasa, 20 September 2022.

Jawaban Rossa soal Reza Arap yang dituduh selingkuh

Kabar Reza Arap diduga berselingkuh ini pertama kali heboh dari cuitan istrinya, Wendy Walters.

"Note of the day: baik dan kegatelan ke banyak perempuan lain itu beda," bunyi cuitan Wendy Walters pada 11 Agustus 2022.

Baca juga
Reza Arap Dituduh Selingkuh, Cuitan Wendy Walters Jadi Kode

"Waktu akan membuktikan," cuit Wendy dua hari kemudian.

Tak selesai di situ Wendy kembali berkicau pada pertengahan September. Dia curhat soal ketidakmampuan dalam menghadapi sesuatu. "Enggak kuat," tulis Wendy Walter.

Cuitan Wendy ini mendapat tanggapan dari akun @kafeylatte. Akun itu pun menyinggung soal kebohongan dan perselingkuhan seseorang.

Baca juga
Reza Arap Dituduh Selingkuh, Video Kasih Bunga ke Rossa Bikin Heboh

"Kesalahan adalah sesuatu yang terjadi karena ketidaksengajaan. (Tapi) selingkuh dan bohong terjadi bukan karena tidak sengaja. Itu adalah pilihan," cuit akun tersebut.

"Ingat dia tahu apa yang dia lakukan. Jaga dirimu dan jangan biarkan lelaki manapun merusak hidupmu," lanjut cuitan @kafeylatte.

Cuitan akun itu pun kemudian mendapat tanggapan balik dari Wendy Walters. "Siapapun dirimu, terima kasih," balas Wendy Walters.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait