Sadis! Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora ke Kasur

  • Arry
  • 29 Sep 2022 21:20
Artis Rizky Billar disebut lakukan KDRT kepada istrinya Lesti Kejora(@rizkybillar/instagram)

Polisi akhirnya mengungkap kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Billar disebut membanting hingga mencekik Lesti Kejora. KDRT ini diduga dilakukan Billar usai dirinya ketahuan berselingkuh.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam keterangan tertulis, Kamis, 29 September 2022.

Zulpan menjelaskan, KDRT dilakukan di rumah pasangan artis itu di Jalan Gaharu Ill No. 10 A Kel Cilandak Barat, Jaksel pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB.

Baca juga
Diduga Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara

Usai ketahuan selingkuh, Rizky Billar diduga emosi sebab Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun permintaan itu tak digubris. Billar justru melakukan kekerasan terhadap istrinya.

"Terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar Zulpan.

Tak hanya pada malam itu, Lesti Kejora kembali menerima kekerasan fisik dari Rizky Billar pada pagi harinya.

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membating korban ke lantai dan berulang kembali," ujar dia.


Selanjutnya Luka yang Dialami Lesti Kejora >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait