Kasus KDRT Lesti Kejora Naik ke Penyidikan, Rizky Billar Jadi Tersangka?

  • Arry
  • 7 Okt 2022 16:54
Artis Rizky Billar disebut lakukan KDRT kepada istrinya Lesti Kejora(@rizkybillar/instagram)

Rizky Billar, melalui kuasa hukumnya memberikan sejumlah pembelaan atas berbagai tuduhan yang dialamatkan untuk suami Lesti Kejora itu.

1. Tak ada pencekikan

Polisi menyatakan Rizky Billar melakukan KDRT dengan mencekik Lesti Kejora.

"Ah mana ada itu! Saya tidak bisa mendahului, tapi nanti biar ada pemeriksaan saja," kata kuasa hukum Rizky Billar.


2. Klaim kebanting

Polisi menyatakan, Rizky Billar membanting Lesti Kejora di kediaman peribadi mereka.

"Oh iya, jadi begini. Sebenarnya kalau kata-kata banting-banting itu, itu tidak benar. Dibanting-banting berkali-kali tidak benar," kata kuasa hukum Rizky Billar.

"Sebenernya, dia (Billar) menepis. Ketika dia mau kamar mandi, Lesti ngejar, kan narik. Ditepis gini, itu terjatuh. Dan laporan Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting," ujarnya.

"Saya tanya ke Rizky Billar, saya tanyakan 'Apakah benar itu kebanting-banting?' 'Oh tidak Bang. Saya juga tanyakan ke Dede,' ke Lesti maksudnya. Lesti bilang bukan dibanting, tapi kebanting. Mungkin salah ketik ya," ujarnya.


3. Hanya pertengkaran biasa

Kuasa hukum Rizky Billar menyatakan keributan anatra Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berbuntut KDRT. "Saya lihat pertengkaran biasa saja," tegas kuasa hukum Rizky Billar.


4. Tidak lempar bola biliar ke Lesti Kejora

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyatakan Lesti Kejora kerap menerima KDRT dari Rizky Billar.

"Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak. Itu sudah disampaikan Billar tadi," kata kuasa hukum Billar.


5. Hubungan baik-baik saja

Kuasa hukum Billar mengklaim hubungan kliennya dengan Lesti Kejora sudah damai.

"Jadi sebenarnya gini, waktu sudah selesai mereka sudah damai itu. Lesti pergi, ini kami duga ada pihak ketiga yang mengompori untuk melaporkan," ujar kuasa hukum Billar.

"Yang jelas waktu Billar besuk Lesti ke rumah sakit, itu mereka manja-manjaan, bahkan Billar menyuapi istrinya sebagaimana suami istri. Mereka tak ada masalah, hanya dibesar-besarkan saja," jelas pengacara Rizky Billar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait