Ustaz Yusuf Mansur Ralat Bukan Komisaris Grab: Akhirnya Jadi Advisor

  • Arry
  • 9 Okt 2022 11:38
Ustaz Yusuf Mansur(@yusufmansyurnew/instagram)

Ustaz Yusuf Mansur menjawab soal klaim dirinya menjadi Komisaris Grab Holdings Limited. Kini dia mengaku menjadi advisor perusahaan ride hailing.

"Saya enggak ngotot. Saya cuma menjelaskan kronologis. Dulu malah ada kontraknya," kata Yusuf Mansur dikutip dari Instagram pribadinya pada Ahad, 9 Oktober 2022.

"Pas jadi kontrak, jadinya Advisor." Adapun kontrak itu, menurut Yusuf, terbit pada 2018.

Yusuf Mansur mengklaim dekat dengan petinggi Grab saat itu. "Masa itu, 2018, masa dekat-dekatnya saya dengan Grab, yang di bawah kepemimpinan Mr. Jason, Mr. Joel, Pak Ongki, dan Pak Rizqi," ujarnya.

Baca juga
Yusuf Mansur Bikin Heboh Lagi, Kini Ngaku Jadi Komisaris Grab

"Akhirnya, jadi advisor. Resmi. Saya inget kok, diacarakan segala. Saya dipakaikan jaket, dan keliling beberapa kota," katanya.

Grab Indonesia sudah mengklarifikasi soal klaim Yusuf Mansur sebagai komisaris. Head Corporate & Policy Communications Grab Indonesia, Dewi Nuraini, menyatakan klaim tersebut tidak benar.

“Ustaz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB),” kata Dewi dalam keterangannya, Jumat, 7 September 2022.

Adapun jajaran pimpinan Grab Holdings Limited saat ini dipegang Anthony Tan sebagai CEO, Co-Founder, and Chairman. Kemudian Hooi Ling Tan sebagai Co-Founder and Director. Selanjutnya ada Dara Khosrowshahi, Ng Shin Ein, John Rogers, dan Oliver Jay sebagai Independent Director.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait