Rizky Billar Jatuhkan Talak ke Lesti Kejora

  • Arry
  • 9 Okt 2022 13:37
Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar(@lestikejora/instagram)

Kasus dugaan perselingkuhan Rizky Billar yang berbuntut kekerasan dalam rumah tangga terhadap Lesti Kejora masih terus diusut polisi. Kasus ini pun sudah naik ke tahap penyidikan alias sudah ada tersangka.

Kubu Rizky Billar buka suara soal KDRT yang terjadi. Mereka juga menyebut soal adanya talak terhadap Lesti Kejora.

"Kejadian sebenarnya (menurut Rizky Billar), pertengkaran pertama itu, Rizky ribut sama istrinya. Rizky (minta) agar Lesti diam (tidak bicara terlalu keras) dan besok saja (dibahasnya), karena ada ibu mertuanya (orang tua Lesti) di rumah Rizky malam itu," kata Adek Erfil Manurung, kuasa hukum Rizky Billar di Jakarta, Sabtu, 8 Oktober 2022.

"Tapi Lesti marah-marah terus, akhirnya ditutuplah (dibekap) mulut Lesti supaya jangan ribut. Lesti meronta-ronta," ujarnya.

Baca juga
Rizky Billar Disebut Kerap Lakukan KDRT, Lesti Kejora Pernah Dilempar Bola Biliar

Erfil mengklaim, karena Lesti Kejora terus meronta, tangan Billar tak sengaja turun ke leher sehingga ada kesan pencekikan.

"Kalau (leher) patah nggak. Tidak ada niat klien saya untuk sengaja menyakiti istrinya, tidak ada itu," ujarnya.

"Saya tahu jelas tidak ada unsur kesengajaan dari klien saya untuk menyakiti istrinya," tambahnya.

Setelah keributan itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar berbicara di kamar dan berisitirahat. Namun pada pukul 05.00 WIB, kembali pecah pertengkaran hingga Billar mengucapkan kata talak.

Baca juga
Polisi Datangi Rumah Rizky Billar Untuk Olah TKP, Suami Lesti Kejora Ngeloyor Pergi

"Abis itu, mereka bicara di tempat tidur. Setelah bicara, sekitar jam 5 ribut lagi, ngamuk lagi Lesti, klien saya mau ke kamar mandi menenangkan diri," bebernya.

"Ketika menjuju kamar mandi, 'kakak talak 1 kamu', di situlah Lesti ngamuk, ditarik kalungnya (Rizky Billar) ditepislah, (Lesti) terjatuh," beber Ade.

"Setelah itu mereka istirahat tidur. Jam 8 Lesti bangun lalu Rizky browsing (di internet) bahwa talak satu ini nggak ada cerai atau gimana kan. Ternyata talak satu ini boleh kita berhubungan suami istri, masih sah, karena masih talak satu gara-gara emosi kan. Diceritakanlah sama istrinya dan mereka sudah baikan dan mereka melakukan hubungan suami istri seperti biasa," ujar Adek Erfil Manurung.

"Dah baik-baikan, pamitanlah istrinya, kalau nggak salah jam 11 siang dia pamitan, lalu kemudian dia pergilah ke rumah bapaknya. Yang ditakutkan klien saya bahwa tiba-tiba jam 10 malam ada laporan, kita sempat pertanyakan," ujarnya.


Selanjutnya kasus KDRT naik ke tahap penyidikan, Rizky Billar jadi tersangka? >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait