Polisi Datangi Rumah Rizky Billar Untuk Olah TKP, Suami Lesti Kejora Ngeloyor Pergi

  • Arry
  • 3 Okt 2022 19:00
Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar(@lestikejora/instagram)

Pengusutan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dialami pedangdut Lesti Kejora terus didalami kepolisian. Kini mereka mendatangi rumah Rizky Billar.

Petugas Polsek Cilandak mendatangi rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Tujuannya untuk melakukan olah tempat kejadian perkara alias TKP.

Oleh TKP dilakukan sekitar dua jam. Namun tidak ada keterangan dari polisi usai melakukan olah TKP.

Baca juga
Kondisi Lesti Kejora: Cedera Kepala Hingga Paman Buka Foto Istri Rizky Billar

Ketua RT tempat kediaman Billar-Lesti, Yeni menjelaskan olah TKP yang dilakukan petugas Polsek Cilandak. Ada empat personel polisi yang melakukan olah TKP.

“Tadi lama juga TKP yang di atas ya sama polisi juga tapi saya hanya mengawas cuma membantu nemenin. Dan itu kita ke TKP ke rumahnya kamarnya Lesti, ke kamar L (putra),” kata Yeni di Jakarta, Senin, 3 Oktober 2022.

Yeni menjelaskan, saat polisi melakukan olah TKP, Rizky Billar justru meninggalkan rumahnya. Suami Lesti Kejora itu tidak mengikuti olah TKP itu.

Baca juga
Selingkuh dan KDRT, Jejak Digital Rizky Billar Tawarkan Jasa Gigolo Dibongkar

“Sama kakaknya Billar nemenin. Billarnya pas saya ke sana, keluar sama (naik) mobil, polisi masuk Billar keluar. Tidak (Billar tidak ikut olah TKP), cuma kakaknya aja,” kata Yeni.

Menurut Yeni, saat olah TKP, kondisi rumah Billar-Lesti juga terlihat sepi. “Biasanya kan banyak, ini sepi enggak ada sama sekali aktivitas,” kata Yeni.

Untuk diketahui, Lesti Keora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke polisi atas kasus KDRT. Tindak kekerasan itu diterima Lesti pada 28 September 2022.

Baca juga
Sadis! Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Cekik dan Banting Lesti Kejora ke Kasur

Polisi menyatakan, KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar itu dipicu dengan perselingkuhan. Billar pun sempat mencekik dan membanting istrinya di kasur.

Kondisi Lesti Kejora saat ini pun harus mendapatkan perawatan di RS Bunda Jakarta Pusat. Berdasarkan keterangan polisi, akibat KDRT itu, Lesti Kejora mengalami sakit di baian tangan dan leher sebelah kiri.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait