Selingkuh dan KDRT, Jejak Digital Rizky Billar Tawarkan Jasa Gigolo Dibongkar

  • Arry
  • 1 Okt 2022 23:01
Artis Rizky Billar disebut lakukan KDRT kepada istrinya Lesti Kejora(@rizkybillar/instagram)

Ulah Rizky Billar yang diduga selingkuh dan berbuntut melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora, mendapat kecaman dari banya pihak.

Netizen pun mulai membongkar rekam jejak Rizky Billar di masa lalu. Hasilnya sangat mengejutkan.

Sebelum menikahi Lesti Kejora, Rizky Billar dikenal sebagai seorang model dan bintang sinetron. Namun, netizen menemukan bukti lain dari profesi Rizky Billar.

Adalah akun Twitter @GigoloJKT1993 tertanggal 23 September 2015 menggunggah Rizky Billar diduga pernah menawarkan jasa gigolo. Dalam unggahan itu, artis kelahiran 1995 juga mencantumkan pin BlackBerry Messanger.

Baca juga
Rizky Billar Kunjungi Lesti Kejora di Rumah Sakit, Minta Maaf?

Pada iklan jasa gigolo itu juga tampak tiga foto yang diduga Rizky Billar.

Pihak Rizky Billar belum mengonfirmasi soal foto tersebut. Termasuk juga soal kasus perselingkuhan berbuntut KDRT terhadap Lesti Kejora.

KDRT diterima Lesti Kejora pada Rabu, 28 September 2022 pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB. KDRT dilakukan di rumah pasangan artis itu di Jalan Gaharu Ill No. 10 A Kel Cilandak Barat, Jaksel.

Baca juga
Bolehkah Suami Pukul Istri? Ini Penjelasan Quraish Shihab

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam keterangan tertulis, Kamis, 29 September 2022.

Usai ketahuan selingkuh, Rizky Billar diduga emosi sebab Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun permintaan itu tak digubris. Billar justru melakukan kekerasan terhadap istrinya.

"Terlapor berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar Zulpan.

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membating korban ke lantai dan berulang kembali," ujar dia.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait