Harga Jaket Mewah Putri Candrawathi Sebelum Kenakan Baju Oranye Disorot

  • Arry
  • 1 Okt 2022 17:37
Jaket merek Burberry milik Putri Candrawathi harus diganti dengan kemeja oranye sebelum ditahan di Rutan Mabes Polri(ist/ist)

Putri Candrawathi akhirnya ditahan penyidik Polri. Istri Ferdy Sambo yang menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J itu ditahan di Rutan Mabes Polri.

Penahanan Putri ini mendapat sorotan. Selain karena baru ditahan, namun outfit istri mantan jenderal bintang 2 itu sebelum menginap di rutan terlihat mencolok.

Putri Candrawathi datang ke Bareskrim Polri untuk melaksanakan wajib lapor pada Jumat, 30 September 2022. Saat tiba di Bareskrim, Putri tampak memakai jaket warna abu-abu dengan tulisan B berwarna merah di bagian depan.

Jaket bomber itu diketahui bermerek Burberry, sebuah merek fesyen asal London, Inggris. Jaket yang dipakai Putri ini pun kemudian menarik perhatian publik.

Baca juga
Kondisi Sehat, Putri Candrawathi Akhirnya Ditahan

Sebab, harga jaket tersebut sangat mahal. Dari laman Burberry, produk jaket tersebut sudah tidak tersedia.

Namun, produk serupa dengan jaket yang dipakai Putri masih bisa ditelusuri dengan nama Letter Graphic Technical Wool and Leather Bomber Jacket.

Dari laman resmi Burberry, harga jaket tersebut mencapai 1.990 poundsterling atau sekira Rp33 juta.

Baca juga
Mewahnya Rumah Ferdy Sambo: Ada Lift, Tas Mewah Putri Candrawathi Berjejer

Namun, dalam sejumlah laman penjualan online, ada yang menjual jaket Burberry yang dikenakan Putri tersebut dengan harga Rp21 juta.

Namun, jaket puluhan juta rupiah itu pun kemudian harus ditutup dengan kemeja tahanan warna oranye milik Polri.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini. Saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing," kata Putri Candrawathi sebelum ditahan.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait