Alami KDRT dari Rizky Billar, Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit

  • Arry
  • 30 Sep 2022 20:02
Pedangdut Lesti Kejora(@lestikejora/instagram)

Pedangdut Lesti Kejora harus menjalani perawatan di rumah sakit usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT dari suaminya, Rizky Billar.

"Nah, sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti karena saya mendapatkan informasi, sekarang lagi dirawat di rumah sakit," kata kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, di Jakarta, Jumat, 30 September 2022.

"Kondisinya, justru saya ingin tahu hari ini. Kalau tadi malam dapat informasi dari pihak keluarga, masih dalam proses istirahat, sudah hampir dua hari ini," ujarnya.

Baca juga
Dituding Selingkuhan Rizky Billar, Devina Kirana: Dia yang Selingkuh Gue yang Kena

Saat ditanya apakah KDRT yang dialami kali ini pernah terjadi sebelumnya, Sandy Arifin mengaku belum tahu.

"Saya belum mendalami sejauh itu, yang pasti malam itu, karena kejadiannya malam dan juga dadakan tiba-tiba saya datang ke sana, saya belum banyak interaksi bicara," ujar Sandy Arifin.

Untuk diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Kekerasan itu diduga dilakukan Billar usai tertangkap basah selingkuh.

Rizky Billar dilaporkan dengan Pasal 44 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait