Rizky Billar Disebut Kerap Lakukan KDRT, Lesti Kejora Pernah Dilempar Bola Biliar

  • Arry
  • 6 Okt 2022 10:15
Penampakan Lesti Kejora dengan leher digips saat dirawat di RS Bunda Menteng(ist/ist)

Polisi mengungkapkan kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora, bukan pertama terjadi.

Lesti Kejora sudah pernah mengalami tindakan KDRT dari Rizky Billar saat ditimpuk bola biliar. Dan akhirnya penyanyi jebolan Dangdut Academy itu melaporkan tindak kekerasan suaminya ke polisi.

"KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2022.

Baca juga
Tersandung Perselingkuhan dan KDRT, Rizky Billar Dipecat Jadi Host Dangdut Indosiar

Zulpan menjelaskan, salah satu tindak kekerasan yang pernah dialami Lesti Kejora adalah saat dia dilempar bola biliar oleh suaminya. Beruntung, bola itu meleset.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti, itu melempar bola biliar, tapi dia kepeleset si Rizky, sehingga bola itu tidak kena," ujarnya.

"Coba bayangkan bola itu dilempar, kalau kena kepala, gimana? Bisa pecah," jelasnya.

Baca juga
Selingkuh dan KDRT, Jejak Digital Rizky Billar Tawarkan Jasa Gigolo Dibongkar

KDRT terparah yang dialami Lesti Kejora terjadi pada 28 September 2022. Saat itu Rizky Billar diduga mencekik hingga membanting istrinya itu ke kasur.

Atas tindakan itu, Lesti Kejora melaporkan tindak KDRT Rizky Billar ke polisi. Rizky Billar disangkakan dengan Pasal 44 UU RI No. 23 Tahun 2004. Ia terancam hukuman lima tahun penjara dan denda maksimal Rp 30 juta.

Rencananya, Billar akan diperiksa perdana pada hari ini. Polres Jakarta Selatan sudah emminta agar Rizky Billar kooperatif.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait