Tersandung Perselingkuhan dan KDRT, Rizky Billar Dipecat Jadi Host Dangdut Indosiar

  • Arry
  • 5 Okt 2022 09:20
Artis Rizky Billar disebut lakukan KDRT kepada istrinya Lesti Kejora(@rizkybillar/instagram)

Nasib Rizky Billar di dunia hiburan mulai terancam usai tersandung kasus perselingkuhan dan KDRT terhadap Lesti Kejora. Imbauan Komisi Penyiaran Indonesia agar menutup akses pelaku KDRT mulai diikuti.

Stasiun televisi Indosiar kini memutuskan untuk memecat Rizky Billar sebagai salah satu pembawa acara Dangdut Academy. Keputusan ini diambil pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Pengumuman pemecatan Rizky Billar disampaikan para host Dangdut Academy.

"Kami mau mengajak semua masyarakat Indonesia untuk berani speak up dan menolak terhadap segala bentuk kekerasan. Sekali lagi saya tegaskan menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga," kata Ruben Onsu dalam Dangdut Academy pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Baca juga
Beredar Foto Lesti Kejora Lehernya Digips, Polisi: Tulangnya Geser

"Ya kami informasikan kepada pemirsa agar sama-sama mengetahui bersama televisi dan konten-konten digital itu sangat berbeda. Televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran. Berangkat dari peraturan tersebut keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi," sambung Ramzi.

"Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan. Dengan ini kami mengumumkan bahwa mulai malam ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5, stand for Lesti, L for love," tegas Irfan Hakim.

Untuk diketahui, Lesti Kejora juga menjadi salah satu juri. Acara ini pun yang melambungkan nama Lesti Kejora.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Rizky Billar terkait kasus KDRT yang menjeratnya.

 

Artikel lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait